Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Meriahkan WFH Kamu dengan Beragam Dessert Box Lezat Ini! (Bagian 2)

Dessert Box. Dok/PopMama

Topcareer.id – Di masa Pandemi seperti sekarang, normalnya kamu akan membatasi pergi keluar rumah. Banyak orang yang juga memilih untuk kerja dari rumah, agar diri sendiri dan keluarga bisa tetap terlindung.

Nah, terkadang, kamu bisa saja menginginkan adanya menu makanan sampingan seperti cemilan untuk menemani WFH kamu.

Banyak jalan untuk mendapatkan cemilan yang kamu ingin atau kamu mau coba lho, misalnya melalui pemesanan online menggunakan aplikasi.

Nah, kalau kamu masih bingung mau jajan cemilan apa, mungkin kamu bisa coba dessert box yang sempat viral namun hingga sekarang masih banyak penggemarnya.

Dessert box ini merupakan kreasi dessert dan kue yang dikemas dalam sebuah wadah yang khas dan ditata dengan cantik serta memiliki cita rasa manis yang pastinya enak banget.

Ini dia 5 rekomendasi dessert box kekinian yang wajib kamu coba!

Bagian akhir dari artikel

HONEYBUN Bakery & Cake
Tak kalah dengan toko dessert box terkenal lainnya, HONEYBUN juga menyediakan beragam menu dessert box yang menarik.

Kamu bisa mencoba menu seperti: Classic blackforest, Red velvet nougat, Oreo cream cheese, Signature Cheese Cake, hingga Japanese Matcha.

Range harga satu dessert boxnya berkisar antara Rp38.000-Rp45.000.

Baca juga: Mau Bikin Kue Tapi Nggak Punya Oven? Coba Ragam Resep Ini!

Dessert By Dare
Kamu mungkin beranggapan dessert box harganya mahal, enggak semuanya mahal gaes! Di Dessert By Dare kamu bisa dapetin dessert box mulai harga Rp20.000 aja loh, pastinya nyaman di dompet!

Kamu bisa cobain Dessert By Dare yang hits banget dengan rasanya yang unik-unik seperti Coffee Milky Bath, Mari, Milly Cheese dan lainnya.

Di sini ada juga menu rasa Lotus Biscoff yang lagi hype itu lho. Gimana gak hype, ganache nya terbuat pure dari Lotus Biscoff ditambah lagi toppingnya kepingan biskuit Lotus, mantap enggak tuh sentuhan legitnya.

Selama pandemi ini, kamu bisa dengan nyaman pesan delivery dessert box ini via ojek online.

Cake Lab
Ada beragam kue dan dessert box manis nan lembut di kafe kue ini. Range harganya sekitar Rp120.000 untuk dua orang. Harganya untuk kategori dessert box lezat sih termasuknya affordable lah ya.

Pilihan dessert box di Cake Lab antara lain Red Velvet in a Tin, Black And White, Coffe Chocolate Tin, Rainbow Tin, dan Strawberry Chocolate Tin. Uniknya dessert box ini wadahnya menggunakan botol kaca.

Untuk rasanya cukup enak dan bagi kamu yang penasaran, ini layak buat kamu coba.

Nah, itu tadi rekomendasi dessert box enak di Jakarta yang bisa kamu coba untuk cemilan kamu di rumah, dan sebagai teman WFH. Selamat mencoba!**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply