Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau dapat Kartu Prakerja di tahun 2022? Mulailah Lakukan Ini

Kartu Pra Kerja. (dok. Harian Rakyat Online)

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri, Kartu Prakerja adalah salah satu program pemerintah yang di masa pandemi ini menjadi primadona bagi masyarakat.

Bagaimana tidak, selain diberi akses gratis untuk mendapatkan berbagai pelatihan yang dapat meningkatkan skill secara gratis, program ini juga memungkinkan para pesertanya untuk mendapat insentif sebesar Rp2,4 juta.

Namun, untuk bisa terdaftar sebagai penerima kartu prakerja ini tentu tidak mudah, mengingat antusias yang besar dari masyarakat dan kuota yang terbatas di setiap gelombangnya.

Baca juga: Fakta Menarik dari Program Kartu Prakerja di 2021

Nah, bagi kamu yang belum lolos kartu prakerja di tahun 2021 kemarin jangan bersedih, karena tahun 2022 ini pemerintah bakal melanjutkan kembali program ini.

Meski pendaftarannya belum dibuka, tapi pada bulan Januari 2022 ini kamu sudah bisa kembali membuat akun di situs Kartu Prakerja lho. Jadi buat kamu yang belum punya akun, segera daftarkan diri, yuk!
ㅤㅤ
Sehingga ketika gelombang dibuka nantinya kamu hanya tinggal klik gabung dan mengikuti seleksi.

Jangan lupa juga ya, sebagai kado tahun baru, manajeman kartu prakerja telah menambahkan yang memungkinkan kamu untuk lebih mudah menemukan pekerjaan yang diimpikan, yakni fitur Job Recommendation dan fitur Job Search. Tetap semangat ya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan