Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Lonjakan Kasus Omicron Paksa Gelaran Akbar Grammy Awards Ditunda Tanpa Batas Waktu

Topcareer.id – Upacara megah penghargaan musik Grammy Awards tahun ini telah ditunda tanpa batas waktu karena penyebaran cepat varian Omicron, kata penyelenggara, Rabu (5/1).

Grammy Awards awalnya dijadwalkan berlangsung di sebuah arena di pusat kota Los Angeles dan disiarkan langsung di jaringan CBS pada 31 Januari 2022.

“Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari mengandung terlalu banyak risiko,” kata CBS dan Recording Academy dalam sebuah pernyataan bersama.

Nominasi untuk penghargaan sudah diumumkan sejak November 2021. Pianis dan pemimpin band Jon Batiste memimpin kategori rap hingga musik jazz dan merangkul pendatang baru dari sensasi pop remaja Olivia Rodrigo hingga penyanyi veteran Tony Bennett (95) yang memenangkan Grammy pertamanya pada tahun 1963.

Baca juga: Warner Music Beli Katalog Musik DJ David Guetta Seharga Rp 1,4 Triliun

Penghargaan Grammy tahun lalu juga pernah ditunda dan dipentaskan pada bulan Maret 2021 karena pandemi COVID-19.

CBS dan Recording Academy mengatakan mereka telah berkonsultasi dengan pejabat lokal, pakar kesehatan dan artis sebelum memutuskan untuk membatalkan acara.

“Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan akbar ini tetap menjadi prioritas utama kami,” kata mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan