Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Facebook Tunda Pembukaan Kantornya, Karyawan yang Ingin Masuk Wajib Booster

FecbookFacebook.

Topcareer.id – Facebook, induk perusahaan Meta Platforms telah menunda tanggal pembukaan kembali kantornya di AS dan mengamanatkan vaksin booster COVID-19 untuk karyawan yang ingin kembali ngantor.

Untuk karyawan yang ingin bekerja dari kantor, tanggal pembukaan kembali telah ditunda hingga 28 Maret 2022 dari rencana sebelumnya 31 Januari 2022, kata raksasa teknologi hari Senin (10/1).

Semua pekerja yang kembali ke kantor harus menunjukkan bukti vaksin booster mereka, sementara perusahaan memantau dengan cermat situasi varian Omicron.

Meta saat ini mengharuskan semua karyawan di AS yang datang ke kantor untuk divaksinasi terhadap virus corona.

Karyawan memiliki waktu hingga 14 Maret 2022 untuk memutuskan apakah akan kembali ke kantor, meminta untuk WFH penuh waktu atau meminta untuk WFH sementara.

Karyawan yang tidak divaksinasi karena alasan medis atau agama dapat meminta pekerjaan WFH penuh waktu, kata seorang juru bicara.

Baca juga: Karyawan Google yang Tidak Vaksin Covid Tak akan Digaji, Bahkan Dipecat

“Karyawan yang tidak mengambil vaksinasi tanpa alasan jelas dapat menghadapi tindakan indisipliner, termasuk pemutusan hubungan kerja. Namun, ini akan menjadi pilihan terakhir,” kata perusahaan.

Sejak Desember lalu, perusahaan induk Facebook, Instagram dan WhatsApp telah menawarkan opsi untuk menunda kembali ke kantor.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan