Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Mei 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

CDC Dorong Orang Agar Pakai Masker N95

Topcareer.id – Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) A.S. pada hari Jumat (14/1) merevisi panduannya bagi orang Amerika tentang memakai masker dengan merekomendasikan untuk mengenakan “masker paling protektif yang bisa dipakai secara konsisten” sambil berhenti menganjurkan penggunaan respirator N95 secara nasional.

A.S memimpin dunia dalam kematian akibat COVID-19 dengan sekitar 850.000 kematian. Masalah rumitnya adalah penolakan vaksinasi dari warganya.

Presiden Joe Biden mengatakan pada hari Kamis (13/1) bahwa pemerintah berencana membuat “masker berkualitas tinggi” dan tersedia secara gratis.

“Masker adalah alat kesehatan masyarakat yang penting untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan penting untuk diingat bahwa masker apa pun lebih baik daripada tidak menggunakan masker,” kata CDC.

Lebih banyak orang Amerika baru-baru ini memilih perlindungan tingkat tinggi di tengah lonjakan kasus.

Baca juga: Ini 3 Masker yang Baik Digunakan untuk Cegah Omicron

CDC Mei lalu mengumumkan bahwa orang yang divaksinasi penuh dapat melepaskan masker, karena kasus COVID-19 saat itu menurun.

Tetapi pada bulan Juli, CDC mengatakan orang yang divaksinasi penuh harus memakai masker di tempat umum dan dalam ruangan di daerah di mana COVID-19 menyebar dengan cepat.

Terbaru CDC mengatakan 99,5% wilayah AS saat ini dicakup oleh rekomendasi masker. Beberapa pembuat masker N95 mengatakan bahwa mereka memiliki rekor penjualan setelah Anthony Fauci merekomendasikan bahwa orang Amerika harus memakai masker kualitas tertinggi.

Masker N95 yang dikenakan dengan benar akan menyaring setidaknya 95% partikel di udara, mencegah apa pun yang lebih besar dari 0,3 mikron untuk melewatinya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan