Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

Destinasi Populer Dunia 2022: Dubai Urutan Satu, Ada Bali di 5 Besar

Dubai, dinilai sebagai destinasi populer 2022. (dok. Visa)

Topcareer.id – Platform perjalanan, Tripadvisor, baru saja merilis Travellers’ Choice Awards untuk tahun 2022: The Best of the Best Destinations, termasuk di dalamnya adalah setinasi yang paling populer. Siapakah yang menempati posisi teratas untuk tahun ini?

Sementara Dubai ultramodern menempati posisi teratas, itu bukan satu-satunya kota di Timur Tengah. Dan daftar tahun ini meliputi pendukung Eropa hingga liburan tropis dan gurun yang didambakan.

Mengapa Dubai?

“Tempat yang selalu populer, Dubai perlahan-lahan naik dalam peringkat Penghargaan Travellers’ Choice Tripadvisor selama beberapa tahun terakhir, dan sekarang pada tahun 2022 dinobatkan sebagai destinasi paling populer nomor satu di dunia,” kata Justin Reid, direktur media, tujuan, dan perjalanan di Tripadvisor, dikutip dari laman CNN Travel.

Ia mengatakan, Dubai adalah kota ultramodern yang memiliki semuanya: pantai keemasan, santapan kelas dunia, dan hotel cantik.

Karena Travellers’ Choice Awards didasarkan pada ulasan tempat untuk dikunjungi, menginap, dan hal yang dapat dilakukan di destinasi, untuk memberi peringkat pada sarana terbaik dunia, maka sebuah destinasi harus memperoleh ulasan wisatawan yang luar biasa di semua sektor pariwisatanya.

Baca juga: Industri Pariwisata Global Masih Jauh Di Bawah Pra-Pandemi Pada 2021

“Meskipun efek dari pandemi, Dubai masih menarik pengunjung dari dekat dan jauh selama setahun terakhir, dan telah menonjol sebagai tempat favorit mereka untuk dikunjungi dalam satu tahun ketika mereka benar-benar membutuhkan kegembiraan,” katanya.

Bagi orang yang ingin bergabung dengan keramaian di Dubai tahun ini, aturan masuknya bisa sedikit rumit dan tergantung dari mana kamu berasal. Uni Emirat Arab, di mana Dubai menjadi bagiannya, telah membuka aplikasi visa turis untuk pelancong yang divaksinasi dari semua negara, selain dari selusin negara Afrika.

Penumpang yang tiba di Dubai dari sebagian besar negara harus menunjukkan tes PCR negatif yang diambil dalam waktu 72 jam setelah kedatangan mereka, tetapi itu dipangkas menjadi 48 jam untuk kedatangan dari tujuan tertentu.
Berikut adalah tempat-tempat dengan rating tertinggi dan paling dicintai secara keseluruhan di Tripadvisor untuk tahun 2022:

  1. Dubai, Uni Emirat Arab
  2. London, Inggris Raya
  3. Cancun, Meksiko
  4. Bali, Indonesia
  5. Crete, Yunani
  6. Roma, Italia
  7. Cabo San Lucas, Meksiko
  8. Istanbul, Turki
  9. Paris, Prancis
  10. Hurghada, Mesir

Leave a Reply