Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Walikota Ini akan Terima Gaji Pertamanya dalam Bentuk Cryptocurrency

Stacked cryptocurrency coinsMontreal, Canada - 28 February 2018: Stacked cryptocurrency coins (Bitcoin, Ethereum, Litecoins)

Topcareer.id – Walikota New York City Eric Adams mengatakan gaji pertamanya yang ia terima pada Jumat (21/1) secara otomatis dikonversi menjadi cryptocurrency melalui Coinbase Global Inc.

Gaji akan dikonversi ke ethereum dan bitcoin, kata sang Walikota.

Adams mengatakan bahwa dirinya akan menerima tiga gaji pertamanya dalam bitcoin dan mengisyaratkan niatnya untuk menjadikan kota New York menjadi pusat industri cryptocurrency.

“New York adalah pusat dunia, dan kami ingin itu menjadi pusat cryptocurrency dan inovasi keuangan lainnya,” kata Adams dalam sebuah pernyataan.

Coinbase Global mengoperasikan pertukaran yang memungkinkan orang untuk membeli dan menjual cryptocurrency.

Meskipun popularitasnya meningkat di kalangan investor ritel dan profesional, cryptocurrency termasuk bitcoin dan ethereum telah berjuang untuk menjadi arus utama sebagian karena fluktuasi nilai yang sering terjadi.

Baik Bitcoin dan ethereum mencatat nilai rekor tertinggi pada bulan November 2021, namun akhirnya anjlok menjelang tahun baru.

Pada 10 Januari 2022, Bitcoin turun lebih dari 5%, jatuh di bawah level $40.000 untuk pertama kalinya sejak September 2021.

Setelah pemilihannya pada bulan November lalu, Adams juga menyarankan agar sekolah-sekolah di New York mengajarkan kursus tentang cryptocurrency dan teknologi blockchain.

Baca juga: Ini Skill Penting yang Dibutuhkan untuk Bekerja di Industri Cryptocurrency

“Adams mengubah gaji pertamanya menjadi cryptocurrency untuk memberikan contoh utama tentang bagaimana New York City dapat memberdayakan orang melalui teknologi dengan serangkaian opsi yang lebih beragam untuk mengelola keuangan mereka,” kata Chief Technology Officer Kota New York Matt Fraser dalam sebuah pernyataan.

Meskipun Adams belum mengusulkan kebijakan khusus yang akan menjadikan New York sebagai pusat cryptocurrency, penggemar aset digital menyambut baik.

Mereka percaya pendirian Adams terhadap cryptocurrency dapat menarik lebih banyak start-up aset digital ke New York.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan