Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.idTren

Yuk, Buat Bisnismu Makin Cuan Atau Nambah Skill Kekinian Lewat Pelatihan Ini

Topcareer.id – Ilmu pemasaran atau marketing nggak akan pernah mati, malah terus berkembang menyesuaikan zaman yang kini masuk era digitalisasi. Selama perekonomian terus berjalan, diikuti industri dan bisnis kian maju, maka ilmu marketing akan terus update.

Kamu yang ingin memasuki dunia bisnis atau terjun ke dunia penjualan, perlu mengetahui soal pemasaran, khususnya digital marketing di zaman ini.

Kabar baiknya, meski kamu sama sekali tak mengetahui ilmu digital marketing, kamu bisa sukses di bidang ini lewat pelatihan yang tersedia di Skills.id.

Lewat pelatihan Skills.id “Mengoptimalkan Strategi Penjualan untuk Spesialis Pemasaran” akan diberi materi untuk meningkatkan kompetensi:

– mengidentifikasi keinginan konsumen,
– penggunaan media sosial,
– memantau pencapaian pemasaran, dan
– memantau pencapaian target penjualan.

Pelatihan ini menggunakan metode self paced learning. Melalui program pelatihan ini, peserta akan lebih mudah dalam mempelajari teknik pemasaran produk maupun jasa baik perusahaan sendiri maupun perusahaan tempat mereka bekerja.

Di dalamnya juga, peserta akan memperoleh materi-materi terkait Search Engine Optimization (SEO), membuat flyer, hingga memanfaatkan fitur bisnis di setiap platform sosial media.

Bagi yang ingin membuka bisnis skala kecil hingga sedang, pelatihan ini akan sangat membantu kamu dalam memasarkan produk dan jasa yang ingin kamu jual. Sementara, untuk kamu yang bekerja, kemampuan ini akan menjadi hal yang sangat berharga dan mampu menaikkan nilai jualmu.

Jadi, tunggu apalagi? Kamu bisa segera mendaftar pelatihan Skills.id di sini dan jika ingin mengetahui info lebih lanjut bisa chat via WhatsApp ke Skills.id di +62 811-828-6996.

Leave a Reply