Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Nih! Tips Cepat dan Realistis untuk Hasilkan Uang lewat Online (Bagian 2)

Topcareer.id – Memperoleh uang dari ranah online memang memungkinkan. Namun saking banyaknya cara-cara kurang relevan yang beredar di internet membuat hal ini terasa menjadi tidak mungkin.

Padahal, ada banyak cara yang realistis untuk mendapatkannya. Kamu mungkin perlu bekerja sedikit ekstra di awal, tapi percayalah jika kamu tekun, ini mungkin bisa jadi jawaban akan kebutuhan penghasilan tambahan kamu.

Nah mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di internet? Berikut beberapa hal yang bisa kamu coba, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Bagian akhir dari artikel.

Buka jasa antar jemput
Jika kamu punya kendaraan yang sedang menganggur, menggunakannya untuk usaha ojek online adalah ide yang baik untuk menambah penghasilan.

Ya, beberapa perusahaan besar memang belum membuka kuota lagi untuk penambahan driver, namun tenang saja karena sekarang ada beberapa perusahaan baru yang masih menerima driver baru. Jadi, kenapa tidak mencoba?

Baca artikel sebelumnya: Nih! Cara-cara Realistis untuk Hasilkan Uang lewat Online (Bagian 1)

Berinvestasi di Saham
Jika kamu tak ingin sering pergi dari rumah, berinvestasi di saham mungkin bisa jadi pilihan bagus.

Namun, hati-hati, meskipun bisa memberikan keuntungan tinggi, bermain saham juga dapat mengakibatkan kehilangan uang jika kamu tidak berpengalaman.

Saran kami, pelajarilah dulu sebaik mungkin sebelum terjun ke bidang ini.

Jual foto hasil jepretanmu
Apakah kamu seorang fotografer profesional, atau hanya suka memotret gambar yang bagus? Ya, kamu bisa dapat uang dari situ.

Beberapa situs penyedia foto memberikan kesempatan kamu untuk mengupload hasil fotografi kamu di sana, dan menawarkannya kepada pembeli.

Saran dari kami, mulailah mencantumkan kegiatan ini di sela-sela hobi memotretmu. Kamu akan terkejut ketika foto-foto hasil jepretanmu tiba-tiba laku dengan harga yang lumayan.

Buka toko online
Pernahkah kamu bermimpi untuk buka toko? Sekarang kamu bisa mewujudkannya secara gratis lewat situs-situs e-commerce yang kini bertebaran.

Di sini, kamu bisa menjual kebutuhan-kebutuhan primer seperti bahan makanan, hingga produk-produk yang kami kuasai.

Untuk sukses di bidang ini, diperlukan ketekunan kamu dalam menarik pengunjung. Ini penting karena persaingan di ranah ini lumayan tinggi.

Menjadi penulis
Jika di artikel sebelumnya terdapat saran untuk membuat blog, di poin ini kamu bisa beralih dengan menyediakan kebutuhan utama dari sebuah blog, yaitu tulisan.

Kamu bisa memulai untuk menawarkan jasa pengisian blog di forum-forum blog dengan tulisan-tulisan yang kamu buat.

Harganya mungkin tidak bisa selalu besar, karena kamu akan bersaing dengan penulis lainnya. Namun, kebutuhan ini akan terus ada seiring dengan meningkatnya kembali tren blog belakangan ini. Silahkan dicoba ya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply