Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.idTren

Pensaran Bikin Chiffon Cake Buat Bisnis? Yuk, Daftar Pelatihan Ini di Skill.id

Dok/Baker Bettie

Topcareer.id – Chiffon cake, roll cake hingga sponge cake, sering dijadikan kue yang bisa diberikan untuk kerabat dalam event tertentu, seperti acara pernikahan juga ulang tahun. Ragam kue satu ini juga punya peluang bisnis yang menjanjikan.

Kamu yang ingin mempelajari bagaimana membuat kue ini, kamu bisa langsung mengunjungi web Skills.id. Ya, di Skills.id, tersedia pelatihan bagi siapapun termasuk peserta prakerja dalam “Belajar Membuat Aneka Kue Bolu Populer Dan Peluang Usahanya Bagi Pembuat Kue.”

Kelas pelatihan prakerja online ini diberikan kepada para peserta untuk menguasai keterampilan sebagai seorang pembuat kue. Peserta akan dilatih untuk menguasai pembuatan 3 jenis cake, yaitu Chiffon Cake, Roll Cake dan Sponge Cake.

Dalam pelatihan ini peserta akan mendapatkan ilmu mengenai hygiene, sanitasi sampai K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dalam produksi makanan.

Peserta juga dibekali ilmu seputar:

– jenis-jenis bahan baku dan memilih bahan baku yang tepat untuk digunakan dalam pembuatan cake,
– jenis-jenis alat kerja yang digunakan dan cara penggunaannya,
– resep 3 macam cake,
– cara menghitung nilai impas dalam produksi cake dan proyeksi keuntungannya, serta
– cara memasarkan bisnis cake ke pasaran.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu menjadi seorang pembuat kue yang bekerja di bakery maupun membuka usaha kue sendiri.

Kalau kamu sangat berminat dengan pelatihan ini, kamu bisa langsung mendaftar di sini atau chat via WhatsApp ke Skills.id di +62 811-828-6996 untuk mengetahui info lebih lanjut.

Leave a Reply