Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 21, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Hitungan Menit Dapat Customer, Ini Cara Daftar jadi Driver Maxim

Dok/CNBCDok/CNBC

Topcareer.id – Di zaman yang serba digital seperti sekarang, ada banyak cara baru untuk menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan menjadi driver online.

Dengan banyaknya kemudahan yang disodorkan, salah satunya adalah fleksibilitas, banyak dari kita yang mulai beralih profesi ke bidang ini.

Namun karena saking banyaknya yang telah bergabung, penyedia layanan ojek online besar seperti Go-jek dan Grab kerap penuh dan belum bisa menerima anggota baru lagi.

Nah kalau kamu ingin mendaftar dan menghadapi kendala ini, tenang masih ada penyedia lain. Salah satunya adalah Maxim, layanan ojek online asal Rusia yang sudah beroperasi di 52 kota di seluruh Nusantara.

Untuk menjadi mitra atau driver Maxim terbilang sangat mudah, karena pendaftaran bisa kamu lakukan sepenuhnya melalui internet.

Selain itu, hanya dalam hitungan menit, kita sudah bisa langsung mencari customer.

Baca juga: Nih, Tips Cepat dan Realistis untuk Hasilkan Uang lewat Online

Cara mendaftar

Untuk mendaftar, langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi websitenya di taximaxim.com/id.

Setelah itu, pilih kurir untuk menjadi driver sepeda motor, dan kita akan dibawa ke laman registration.taxsee.com.

Ya, betul. Perusahaan ini menggunakan aplikasi taksi online Taxsee untuk drivernya.

Langkah selanjutnya, isilah pilihan kota dengan kota tempat kita tinggal, dan juga masukkan nomor handphone kita yang aktif.

Setelah mengonfirmasi nomor handphone lewat kode yang dikirim via sms, selanjutnya kita dipersilahkan untuk mengisi data diri lengkap. Di sini, siapkan kelengkapan dokumen seperti KTP, SIM, hingga STNK.

Selain itu, kita juga akan diminta data terkait detail kendaraan. Seperti warna motor yang digunakan hingga tahun pembuatan.

Langsung bisa dipakai

Setelah selesai, kita tinggal mendownload aplikasi Taxsee di smartphone kita. Lakukan pendaftaran, dan selanjutnya kita sudah bisa menerima orderan.

Hmm, mudah bukan? Untuk atributnya sendiri, kamu bisa membeli jaket dan helm di kantor Maxim terdekat. Ini tidak wajib, namun memiliki atribut akan membuat akun kita ditingkatkan menjadi prioritas, sehingga diutamakan mendapatkan order. 

Tertarik? Yuk segera coba dan langsung mengaspal.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply