Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Google Undang Perempuan Indonesia Bidang Teknologi ke Program Ini

Google akan menyelenggarakan Women Developers Academy. Program ini akan membekali perempuan di bidang teknologi dengan keterampilan.Google akan menyelenggarakan Women Developers Academy. Program ini akan membekali perempuan di bidang teknologi dengan keterampilan.


Topcareer.id – Google akan menyelenggarakan Women Developers Academy pada 26 Maret hingga 28 April 2022. Program ini akan membekali perempuan di bidang teknologi dengan keterampilan, sumber daya, dan dukungan yang dibutuhkan untuk menjadi presenter dan pembicara handal tentang teknologi.

Program ini dibuka bagi seluruh perempuan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, yang merupakan praktisi profesional di bidang TI, seperti software engineer, data scientist, developer, dan yang terkait lainnya.

Para perempuan ini bercita-cita berbicara di panggung pertamanya atau ingin meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum.

Peserta harus familiar dengan setidaknya satu dari teknologi berikut: Android, Google Cloud, Machine Learning, Flutter, Firebase, Kotlin, dan Web Technologies.

Di sini, peserta akan mendapatkan:

1. Program pelatihan eksklusif

Peserta akan belajar di lokakarya mingguan untuk menumbuhkan kepercayaan diri, menemukan cerita, dan meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum, teknik presentasi, dan self marketing sebagai pembicara.

Baca juga: Ini Arti Dari 3 Warna Di Lambang Hari Perempuan Internasional

Setelah lulus, peserta akan mendapatkan sertifikat digital dan merchandise menarik.

2. Mentoring 1:1 dari karyawan Google

Peserta akan mengalami kemajuan setelah mengikuti sesi mentoring individu dan peer- to-peer, serta mendapatkan masukan dari karyawan Google dan pemimpin dari komunitas developer.

Peserta akan mendapatkan dukungan dengan terhubung dengan para mentor melalui komunitas Slack selama dan setelah acara.

3. Jaringan dengan komunitas developer

Peserta berkesempatan untuk bertemu, berhubung, dan memperluas jaringan ke komunitas developer perempuan dan mendapatkan peluang baru untuk berbicara dan bekerja menjadi Google Developer Expert.

Selain itu, wanita dan jenis kelamin lain yang kurang terwakili dalam teknologi memenuhi syarat untuk mendaftar ke Akademi ini

Temukan agenda selengkapnya dan daftarkan di sini sebelum 20 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan