Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Februari 3, 2023
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

8 Bagian Tubuh Ini Bisa ungkap Kepribadian Kamu (Bagian 1)

katarakMata. (Webmd)

Topcareer.id – Meskipun bentuk tubuh kamu sebagian besar didasarkan pada genetika, namun bagian tubuh kamu bisa benar-benar memberikan pesan tentang sifat dan kepribadian kamu.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa genetika dapat menentukan banyak hal tentang masa depan seseorang dan caranya memandang dunia melalui gen.

Menurut penelitian ilmiah ada delapan bagian tubuh yang menyampaikan beberapa hal menarik tentang sifat dan kepribadian seseorang.

Beberapa orang mengatakan penampilan bisa menipu, tetapi jika kamu mengetahui faktanya, kamu akan melihat penampilan dapat mengungkapkan banyak hal.

Bagian pertama dari artikel:

1) Bentuk Wajah
Wajah manusia memiliki struktur yang sangat kompleks yang dapat berbicara banyak tentang fungsi pribadi dan sosial seseorang.

Faktanya, penelitian telah menemukan bahwa orang dengan struktur wajah yang sempit cenderung memiliki kecerdasan emosional.

Orang dengan bentuk wajah panjang dikenal cerdas, dan orang dengan wajah lebih lebar cenderung suka berprasangka, tidak berperasaan, namun sukses.

2) Bentuk Hidung
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Journal of Craniofacial Surgery pada tahun 2013, jaringan yang menghubungkan tulang dan bentuk hidung dapat memberikan sejumlah sinyal tentang kepribadian seseorang.

Misalnya, lubang hidung yang besar adalah tanda orang boros, sedangkan lubang hidung kecil adalah tanda orang yang berkomitmen pada keluarga.

Mereka juga menemukan bahwa orang dengan sumbing hidung memiliki masalah dengan komitmen.

Sementara itu orang yang memiliki hidung berbentuk runcing tahu bagaimana cara menangani uang dengan bijak.

Kemudian, orang dengan hidung pesek cenderung sangat sensitif dan setia, sedangkan orang berhidung mancung biasanya pekerja keras dan ambisius.

Baca juga: Yuk, Tebak Kepribadian Seseorang dari Postingannya di Media Sosial

3) Bentuk Mata
Para ahli membaca wajah percaya bahwa bentuk mata bisa secara akurat menunjukkan kualitas tersembunyi dari karakter seseorang.

  • Orang dengan mata besar biasanya berpikiran terbuka, cerdas, dan ramah.
  • Orang yang bermata lebar cenderung lebih emosional, dan biasanya berorientasi pada detail dan berhati-hati.
  • Mata kecil dan lebar biasanya melambangkan perfeksionis introvert.
  • Orang dengan mata yang dalam sering kali misterius, jeli, dan bersemangat.
  • Mata berbentuk almond menunjukkan romansa
  • Mata sipit yang cenderung tertutup biasanya orang yang sangat gigih.

4) Warna Mata
Ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa struktur mata dan kepribadian terhubung ke lobus frontal otak yang bertanggung jawab untuk membentuk kepribadian.

Faktanya, orang dengan warna mata terang lebih terbuka dan sosial, sedangkan mereka dengan mata lebih gelap cenderung misterius dan tertutup.

Selain itu, orang dengan mata cokelat yang sangat gelap cenderung penuh rahasia dan tertutup.

Untuk mereka yang bermata cokelat muda cenderung terlahir sebagai pemimpin.

Untuk mata biru, rona yang lebih gelap merupakan indikasi kepekaan, sedangkan yang lebih terang menunjukkan banyak kekuatan batin.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan