Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

8 Bagian Tubuh Ini Bisa Ungkap Kepribadian Kamu (Bagian 2)

home-remedies-for-chapped-lips-722x406Ilustrasi. (dok. Everyday Health)

Topcareer.id – Meskipun bentuk tubuh kamu sebagian besar didasarkan pada genetika, namun bagian tubuh kamu bisa benar-benar memberikan pesan tentang sifat dan kepribadian kamu.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa genetika dapat menentukan banyak hal tentang masa depan seseorang dan caranya memandang dunia melalui gen.

Menurut penelitian ilmiah ada delapan bagian tubuh yang menyampaikan beberapa hal menarik tentang sifat dan kepribadian seseorang.

Beberapa orang mengatakan penampilan bisa menipu, tetapi jika kamu mengetahui faktanya, kamu akan melihat penampilan dapat mengungkapkan banyak hal.

Lanjutan dari bagian pertama artikel

5) Tulang pipi
Menurut sebuah penelitian di Science Direct, bentuk tulang pipi yang besar menunjukkan orang tersebut memiliki kadar testosteron tinggi.

Mereka cenderung lebih agresif dan lebih cenderung melakukan kekerasan. Terlebih lagi jika memiliki tulang pipi tinggi, mereka lebih arogan.

6) Bentuk bibir
Bibir mampu mengekspos sisi emosional kamu dan menunjukkan kepada orang lain bagaimana kamu bertindak dalam hubungan pribadi.

Misalnya, orang dengan bentuk bibir lebar lebih terbuka dan murah hati, sedangkan mereka yang bentuk bibirnya tipis sering menjadi penyendiri.

Orang dengan bentuk bibir besar biasanya mengutamakan keperluan orang lain, sedangkan yang berbibir kecil cenderung lebih mandiri dalam hubungannya.

7) Tangan
Untuk mengetahui apa yang bentuk tangan katakan tentang kepribadianmu, angkat tangan utama kamu di depan wajah dengan telapak menghadap ke wajah.

Jika jari-jari kamu tampak berjauhan (lebih dari 0,5 cm), ini berarti kamu suka menjelajah dan bereksperimen dengan hal-hal baru.

Namun, jika jari-jari kamu berdekatan satu sama lain (kurang dari 0,5 cm), ini berarti kamu berhati-hati dan sangat terorganisir.

Baca juga: 5 Model Dengan Tubuh Unik Ini Dobrak Standar Kecantikan

8) Jari
Pernahkah kamu memperhatikan bentuk jari-jari tanganmu dan bertanya mengapa jari manis lebih panjang dari jari telunjuk atau sebaliknya?

Menurut sebuah penelitian, panjang jari-jari menunjukkan tingkat testosteron yang terpapar pada kamu sebagai janin di dalam rahim.

Jika jari manis kamu lebih panjang dari telunjuk, ini berarti kamu adalah individu yang sangat menawan.

Kamu juga cenderung berani mengambil lebih banyak risiko baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Jika telunjuk kamu lebih panjang dari jari manis, ini berarti kamu terlahir sebagai pemimpin.

Kemudian, jika jari manis dan telunjuk kamu panjangnya sama, berarti kamu adalah komunikator yang baik dan tahu bagaimana menjaga keseimbangan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan