Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Relasio Buka Online Job Fair Gratis, Yuk Ikutan!

Job fair gratis dari RelasioJob fair gratis dari Relasio

Topcareer.id – Meski masih dalam kondisi pandemi, usaha mencari kerja tetap tidak boleh berhenti. Jika para jobseeker akrab dengan penyelenggaraan job fair saat sebelum masa pandemi, di kondisi seperti ini tetap bisa ikutan job fair kok, apalagi gratis.

Relasio.com, salah satu platform jaringan kerja professional kerap menyelenggarakan online job fair setiap minggunya. Yang terbaru, pada 14-20 Maret 2022, Relasio.com mengadakan online job fair yang bisa kamu ikuti dari rumah, mulai pukul 09.00.

Kamu bahkan bisa langsung apply kerja dari rumah atau secara online melalui jobfair tersebut. Dan, yang perlu digarisbawahi, job fair ini GRATIS untuk siapapun dan terbuka untuk umum.

Baca juga: Lupa Password Lapor SPT Online? Begini Cara Mengatasinya

Tapi sebelum itu, kamu perlu penuhi syarat-syarat ini:

– follow IG : @relasio.com
– Download Relasio Apps di Playstore
– Pastikan kamu sudah menjadi member di Relasio.com dan update CV kamu sekarang juga.

Banyak perusahaan yang tengah mencari talenta terbaiknya di jobfair yang diselenggarakan Relasio, mulai dari perusahaan perbankan hingga retail. Jadi jangan sampai kelewatan kesempatan ini.

Siapkan dokumen-dokumen lamaran pekerjaan yang diperlukan agar memudahkanmu. Tak lupa update CV kamu di platform Relasio.com.

Jika ada pertanyaan atau komentasr terkait jobfair online dari Relasio.com, bisa menghubungi telepon: 021 22907220. Atau melalui email di cs@relasio.com dan akun Instagram resmi @relasio.com

Leave a Reply