Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Netflix Uji Fitur Sharing Akun Meski Tak Serumah, Ada Biaya Tambahan

Netflix akan tawarkan opsi harga lebih rendah dengan tampilan iklan.

Topcareer.id – Netflix sedang menguji fitur ‘including’ yang akan memungkinkan berbagi akun (sharing akun) di luar anggota rumah tapi dengan biaya tambahan, kata pelopor streaming itu pada Rabu (16/3/2022). Hal itu mencegah pengguna yang tak serumah untuk berbagi akun.

Perusahaan sedang menguji fitur tersebut di Chili, Kosta Rika dan Peru yang memungkinkan member pada paket standar dan premiumnya untuk menambahkan hingga dua orang di luar anggota rumah. Fitur ini diberi nama Add an Extra Member.

Netflix juga mempelajari fitur lain yang memungkinkan anggota dengan paket dasar, standar, atau premium untuk mentransfer informasi profil mereka ke akun baru atau sub-akun yang menyimpan data seperti riwayat penayangan dan rekomendasi yang dipersonalisasi.

Baca juga: Lupa Password Lapor SPT Online? Begini Cara Mengatasinya

Harga tambahan dalam fitur baru Netflix ini dibanderol sekitar 2,99 dolar AS atau sekitar Rp 42.000. Perusahaan saat ini mengizinkan orang yang tinggal bersama untuk berbagi akun Netflix mereka.

Namun, rencana tersebut telah menimbulkan kebingungan tentang kapan dan bagaimana akun dapat dibagikan, kata perusahaan itu, seraya menambahkan bahwa hal itu memengaruhi kemampuannya untuk berinvestasi dalam konten baru.

Perusahaan mengatakan akan menguji fitur untuk utilitas mereka sebelum membuat perubahan di bagian lain dunia.
Netflix pada bulan Januari mengurangi ekspektasi pertumbuhannya, memproyeksikan penambahan pelanggan di kuartal pertama kurang dari setengah ekspektasi Wall Street mengutip keterlambatan kedatangan konten yang diantisipasi.

Leave a Reply