Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
SosokTren

Keren! Remaja Ini Diterima di Hampir 50 Universitas

Remaja di Georgia yang diterima di 49 universitas. (source: CNN)Remaja di Georgia yang diterima di 49 universitas. (source: CNN)

Topcareer.id – Seorang siswi senior sekolah menengah Georgia, Makenzie Thompson (18) menerima surat penerimaan dari 49 perguruan tinggi (universitas) dan bahkan dapat lebih dari USD1 juta (sekitar Rp14,3 miliar) dalam penawaran beasiswa.

Awalnya ia tidak berencana untuk mendaftar ke lebih dari 50 universitas. Tapi setelah menghadiri pameran perguruan tinggi dan menerima keringanan biaya, dia akhirnya mendaftar ke 51 sekolah. Sejauh ini, dia telah diterima ke 49, dan masih menunggu kabar dari satu lagi.

“Itu adalah pengalaman yang sangat, sangat bagus, sekadar melihat kerja kerasmu itu terbayar dan melihat mereka menumpuk di folder,” kata Thompson, mengutip laman CNN.

“Keluarga saya sangat gembira. Mendapatkan 49 penerimaan dan lebih dari 1,3 juta, mereka seperti ‘wow, kamu akan pergi ke mana-mana.'”

Thompson telah menjadi siswa bintang di seluruh sekolah menengah, di mana ia sangat dihargai karena manajemen waktu yang ketat. “Tanpa manajemen waktu, atau mengetahui cara melakukan banyak tugas, saya tidak akan bisa melakukan apapun,” katanya.

Baca juga: Mengenal Tanggung Jawab Chief Technology Officer

Thompson menjabat sebagai ketua kelas seniornya di Westlake High School di Atlanta, co-kapten tim dansa Blue Reign, wakil presiden Beta Club (organisasi layanan masyarakat) dan manajer bisbol universitas. Dia juga anggota masyarakat kehormatan nasional dan masyarakat kehormatan tari dan seni.

Anne Hampson Boatwright, manajer hubungan media di Fulton County Schools, membenarkan bahwa Thompson menerima 49 penerimaan perguruan tinggi dan penawaran beasiswa USD1,3 juta.

Dengan banyak pilihan, Thompson memilih Universitas Tuskegee, universitas kulit hitam yang bersejarah di Alabama. Ketika dia mengunjungi kampus, “itu memberi saya perasaan bahwa saya berada di rumah,” katanya.

Sekolah ini juga memiliki rekam jejak yang kuat dalam menghasilkan dokter hewan kulit hitam, yang menarik perhatian Thompson.

Tahun depan, Thompson yang bercita-cita menjadi dokter hewan akan belajar ilmu hewan di Tuskegee University. Thompson paling bersemangat tentang belajar kemandirian dan belajar siapa dirinya sebagai pribadi di perguruan tinggi.

“Saya senang dengan lingkungan baru, awal yang baru, orang-orang baru,” katanya.

Leave a Reply