Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Menaker Bagikan Paket Sembako di 3 Daerah, Mana Saja yang Kebagian?

Topcareer.id – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menyalurkan 1.500 paket sembako kepada pekerja informal di Jakarta Utara, Kota Bekasi, dan Jakarta Timur, Jumat (22/4/2022).

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan ramadan.

Menaker dalam sambutannya mengatakan, penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan penuh berkah.

“Tidak banyak yang kami berikan. Bapak dan Ibu jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaannya, silaturahim kami kepada Bapak, Ibu semua,” ucap Menaker.

Di sela-sela sambutannya, Menaker tidak lupa mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Tetap disiplin dalam menjaga prokes. Pake masker. Bapak, Ibu kalau belum booster ya booster dulu. Apalagi kalau besok Bapak dan Ibu mau mudik. Kalau Bapak, Ibu sudah booster kan mudiknya nyaman,” ucapnya.

Baca juga: Menaker Yakin Pengusaha Bakal Bayar THR secara Penuh, Ini Alasannya

Salah seorang penerima paket sembako asal Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Khodijah (50) mengaku senang atas diberikannya paket sembako dari Menaker.

Khodijah menilai bantuan sembako ini penting di saat banyak harga kebutuhan pokok tengah mengalami kenaikan. Bantuan ini juga penting karena menjelang lebaran.

“Saya berterima kasih kepada Bu Menteri. Saya senang dan bersyukur sudah dikasih bantuan ini. Ini membantu buat kebutuhan kami,” ucap Khodijah.

Pembagian sembako di 3 lokasi ini merupakan bagian dari kegiatan SAPA ASIK (Sosialisasi Tanpa Kontak Fisik) Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman literasi serta manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh elemen masyarakat.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply