Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Kemnaker Apresiasi KSBSI yang Terus Perjuangkan Nasib Pekerja

Topcareer.id – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengapresiasi Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) yang selalu memperjuangkan nasib para pekerja/buruh seluruh Indonesia.

Direktur Jenderal PHI dan JAMSOS Kemnaker, Indah Anggoro Putri menyatakan bahwa perjuangan yang dilakukan KSBSI untuk para pekerja/buruh dilakukan dengan cara yang elegan.

“Saya selalu bangga dengan KSBSI. KSBSI hebat karena terus menyuarakan pekerja seluruh indonesia,” ucap Dirjen Putri saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 KSBSI pada Senin (25/4/2022) di Gedung KSBSI yang berlokasi di Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca juga: Kemnaker Terima 2.114 Laporan THR 2022

“KSBSI ini elegan dan baik kalau menyuarakan suara teman-teman pekerja. KSBSI tidak selalu pro dengan pemerintah, tapi juga sering mengkritik,” ucapnya.

Ia berharap, di usia yang ke-30 ini, KSBSI tidak lelah untuk terus menciptakan dan memperbaiki hubungan industrial ketenagakerjaan yang kondusif.

Menurutnya, hubungan industrial yang kondusif sangat penting agar dapat menjaga momentum pertumbuhan ekonomi di era Post Covid-19 dalam mendorong dan meningkatkan iklim investasi, yang pada gilirannya akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya di Indonesia.

“Semoga semua agenda KSBSI tercapai dengan mudah dan mampu menjawab segala tantangan yang ada. Selamat ulang tahun ke-30 teman-teman pengurus KSBSI,” pungkasnya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply