Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Meta Bakal Buka Toko Ritel Fisik Pertama, Apa Saja Isinya?

Topcareer.id – Perusahaan induk Facebook, Meta, tidak hanya ingin menjual headset virtual reality, perangkat obrolan video, dan kacamata pintar secara online. Meta ingin orang mencoba produknya di toko fisik.

Meta mengatakan pada Senin (25/4/2022) bahwa mereka membuka toko ritel pertamanya pada 9 Mei. Ruang seluas 1.550 kaki persegi akan berlokasi di kampus jaringan sosial di Burlingame, California, di mana karyawan berfokus pada metaverse, dunia virtual di mana orang dapat untuk bekerja, bermain dan bersosialisasi.

Pembukaan ini menggarisbawahi betapa seriusnya raksasa teknologi itu dalam menciptakan hardware konsumen, menghadapi perusahaan seperti Google dan Apple yang juga memiliki toko fisik.

Namun, produk seperti headset VR dan kacamata pintar yang memungkinkanmu memasuki ruang virtual ini belum menjadi arus utama.

Meta berharap semakin banyak orang mencoba teknologi, mereka akan mengerti mengapa CEO Mark Zuckerberg menganggap metaverse adalah penerus internet seluler.

“Begitu orang mengalami teknologi, mereka dapat memperoleh apresiasi yang lebih baik untuk itu. Jika kami melakukan pekerjaan kami dengan benar, orang harus pergi dan memberi tahu teman-teman mereka, ‘Kamu harus pergi memeriksa Meta Store,'” kata Martin Gilliard, Kepala Meta Store dalam sebuah pernyataan, mengutip laman Cnet.

Toko ini akan menampilkan produk-produk seperti kacamata pintar pertama Meta dengan Ray-Ban, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan video 30 detik.

Baca juga: Tips Menjaga Baterai Laptop Supaya Awet

Orang-orang juga dapat melihat jajaran perangkat obrolan video Facebook yang disebut Portal yang menjadi lebih populer selama pandemi virus corona.

Kamu juga dapat mencoba headset VR terbaru perusahaan, Quest 2, dan orang-orang akan dapat memainkan game seperti Beat Saber, Golf Plus, Real VR Fishing, dan Supernatural di perangkat. Layar LED melengkung dari dinding ke dinding akan menampilkan apa yang Anda lihat dalam realitas virtual.

Pengunjung toko akan dapat membeli headset dan aksesoris Quest 2 VR, bersama dengan perangkat video chat Portal.

Mereka juga dapat mencoba spesifikasi Ray-Ban Stories, tetapi mereka masih harus memesannya langsung dari Ray-Ban.com. Meta mengatakan akan meluncurkan tab toko di meta.com yang akan memamerkan semua produk perangkat kerasnya di satu tempat.

Meta Store akan buka dari hari Senin sampai Jumat dari jam 11 pagi sampai 6 sore. Terletak di 322 Airport Blvd.

Leave a Reply