Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Ingin Cetak Rekor, Pemuda Ini Tarik Mobil Memakai Tulang Belikat

Dok/Channel News AsiaDok/Channel News Asia

Topcareer.id – Di boondocks, Kuba tengah, Christian Enmanuel Castellanos bermimpi melambung menjadi bintang, bukan melalui cara tradisional bisbol atau musik, tetapi melalui tulang belikat miliknya yang luar biasa panjang dan fleksibel.

Pria berusia 22 tahun itu mengklaim bahwa dia akan memecahkan Rekor Dunia Guinness karena menarik sebuah mobil dengan tulang belikatnya yang kuat.

Ia menyeret kendaraan seberat 1.100 kilogram sejauh 25 meter ke jalan di kota kelahirannya, Sancti Spiritus.

Awal tahun ini, Castellanos mengatakan dia menghancurkan tidak kurang dari 82 kaleng bir dalam satu menit dengan tulang belikatnya.

Ia pun berhasil mengalahkan rekor dunia Guinness dengan 14 kaleng.

Untuk ketiga kalinya, dia menunggu kabar dari orang-orang Guinness di Inggris, yang sebelumnya ditolak dua kali karena alasan teknis, misalnya tidak mengirimkan ukuran kaleng.

“Mimpi saya adalah melampaui Kuba dan menjadi dikenal di seluruh dunia melalui pertunjukan seperti I’ve Got Talent,” katanya.

Pelatih Mario Cesar Quesada telah berteman dengan Castellanos sejak SMP, tepatknya ketika dia menghancurkan kaleng untuk menarik perhatian teman-temannya.

“Orang-orang kagum, itu bukan bakat seperti melompat dan memukul bola. Ini bukan bakat seperti berlari. Ini bakat yang agak aneh: dia membuat liuk di tulang belikatnya dan dia meremukkan kaleng, dia juga menarik kendaraan,” kata Quesada.

Wartawan lokal Felix Suarez, yang telah bertindak sebagai saksi dari aksi tersebut, menyatakan keyakinan Castellanos untuk mendapat buku rekor mengingat tekad dan kekhasan fisiknya.

“Dia menginginkan semua rekor yang bergantung pada kekuatan dan fleksibilitas tulang belikat,” kata Suarez.

Ia menunjukkan Castellanos sudah berlatih mengangkat beban dengan bilah belikatnya. Lalu ada rekor untuk pemecah CD yang paling banyak dihancurkan hanya menunggu untuk dipecahkan.

Baca juga: Jenis Olahraga yang Bisa Selamatkan Tulang Seiring Bertambahnya Usia

Untuk saat ini, satu-satunya pemegang rekor yang perlu dikhawatirkan tentang Kuba adalah Abhishek Choubey dari India (menarik mobil) dan Fabrizio Milito dari Amerika Serikat (menghancurkan kaleng).

“Saya tahu ada orang yang memamerkan tulang belikat mereka,” kata Castellanos tentang kompetisi tersebut.

“Tapi mencoba meraih rekor Guinness lahir dalam diri saya dan semuanya berada di jalur yang benar,” katanya.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan