Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Juni 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Unik! Desain Sepatu Air Jordan Ini Terinspirasi dari Teh Boba

Topcareer.id – Fotografi terkadang merupakan upaya tanpa pamrih, tetapi Brand Jordan telah memperhatikan dan memberi Koolmac sepasang sepatu Air Jordan 36 PE (Player Exclusive) yang terinspirasi oleh teh boba.

Cameron Look alias Koolmac telah menjalani pekerjaannya di belakang lensa kamera, ia terutama berkecimpung di kancah bola basket.

Dia mengukir jalur karier untuk dirinya sendiri sebagai salah satu fotografer utama NBA.

Sneakers ini menampilkan bagian atas Lenoweave yang terlihat dalam warna hijau cerah dengan aksen hijau matcha dan kuning neon di seluruh bagiannya.

Lidah hijau matcha menampilkan Jumpman di lidah kanan dengan grafik teh boba di kiri, ada rand Fuse hijau yang mengelilingi sepatu menggunakan titik-titik halus untuk mewakili bola tapioka (boba) yang biasanya ditemukan dalam minuman.

“MATCHA MAN” dicetak di seluruh bagian atas pada overlay Fuse kuning neon dengan tab merah muda ke arah tumit di sisi samping serta tali merah muda.

Nuansa matcha berlanjut ke midsole yang menampilkan pola berbintik dengan garis kuning neon.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti Sepatu Lari?

Pengaturan strobel Zoom digunakan untuk perlindungan benturan dan bantalan dengan sol luar berwarna hijau tembus pandang yang menampilkan boba yang dicetak di seluruh bagian serta di bagian dalam sol.

Tidak jelas apakah PE “Boba Tea” Koolmac x Air Jordan 36 Low akan mendapatkan tanggal rilis atau tetap sebagai PE.

PE atau Player Exclusive, ini sebutan populer di dunia sepatu dengan brand ternama dunia.

Sebagai sepatu olahraga, PE adalah versi unik dari sepatu yang diberikan kepada pemain atau atlet profesional secara exclusive dan tidak ada yang memilikinya selain si pemain atau atlet.

Sementara itu dari sisi konsumen dan penggemar, PE lebih ke tentang eksklusivitas dalam hal sepatu kets.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan