Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Februari 3, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Akhir Tahun Ini, Netflix Bisa Lebih Murah tapi Ada Iklan

Netflix akan tawarkan opsi harga lebih rendah dengan tampilan iklan.

Topcareer.id – Rencana Netflix yang menawarkan tingkat harga yang lebihrendahdan didukung iklan akan dimulai lebih awal tahun ini, sekitar akhir tahun, menurut sumber. Netflix juga berencana untuk menindak pembagian password di antara basis pelanggannya pada waktu yang hampir bersamaan.

Mengutip laman CNBC, eksekutif Netflix memberi tahu karyawan dalam sebuah catatan bahwa mereka sedang berupaya untuk memperkenalkan tingkat tersebut pada tiga bulan terakhir tahun 2022.

Rencana ini akan menempatkannya pada jalur yang jauh lebih cepat daripada yang ditunjukkan perusahaan semula.

Selama panggilan konferensi pendapatan terbaru Netflix, co-CEO Reed Hastings mengatakan perusahaan masih mencari tahu model dan opsi yang didukung iklan tidak akan tersedia pada layanan selama satu atau dua tahun.

Baca juga: Bill Gates Sebut Elon Musk Bakal Rusak Twitter

Tetapi Netflix telah berjuang dengan basis pelanggan yang stagnan dan saham yang jatuh, turun lebih dari 70% tahun ini. Tingkat yang didukung iklan dapat membantu menarik dan mempertahankan konsumen yang sadar harga.

Netflix juga berharap untuk mulai menindak pembagian kata sandi dalam periode waktu yang sama.

Perusahaan itu mengatakan bulan lalu bahwa mereka memperkirakan lebih dari 100 juta rumah tangga di seluruh dunia menggunakan kata sandi bersama untuk mengakses kontennya — 30 juta di antaranya di AS dan Kanada. Itu berkontribusi pada pendapatan dan pertumbuhan pelanggan, katanya.

The New York Times pertama kali melaporkan timeline yang dipercepat untuk perubahan pada hari Selasa.

Tinggalkan Balasan