Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 16, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Johnny Depp Menangkan Gugatan atas Amber Heard, Ini Hasilnya!

Kenangan Kebersamaan Amber Heard dan Johnny Depp. Dok/EntertainmentKenangan Kebersamaan Amber Heard dan Johnny Depp. Dok/Entertainment

Topcareer.id – Pengadilan pada hari Rabu (1/6) dengan suara bulat memutuskan memenangkan Johnny Depp dalam gugatan pencemaran nama baik senilai jutaan dolar terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Beberapa saat setelah putusan diumumkan, Depp yang tidak hadir di pengadilan, merilis pernyataan di Instagram.

Ia mengatakan bahwa juri di pengadilan telah “mengembalikan hidup saya.”

“Enam tahun lalu, hidup saya, hidup anak-anak saya, hidup orang-orang terdekat saya, dan juga hidup orang-orang yang selama bertahun-tahun mendukung dan percaya kepada saya, berubah selamanya, sekejap mata,” tulis Depp.

Depp melanjutkan bahwa banyak media yang telah melemparkan “tuduhan palsu, sangat serius dan kriminal” kepadanya.

Menurut Depp, hal ini tentu memicu deretan konten kebencian yang tak ada habisnya kepada dirinya.

“Semua itu memiliki dampak seismik pada hidup dan karier saya,” katanya. “Dan enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya. Saya benar-benar merasa rendah hati.” Tutur Depp.

Depp menggugat Heard sebesar $ 50 juta untuk op-ed Washington Post yang dia tulis pada Desember 2018 di mana Heard menggambarkan dirinya sebagai “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.”

Heard tidak pernah menyebut nama Depp dalam artikel tersebut, tetapi pengacara Depp berargumen sepanjang persidangan bahwa dia difitnah oleh isi beritanya.

Heard menggugat dua kali lipat jumlah itu, mengatakan bahwa tim Depp telah mencemarkan nama baik dia dengan mengatakan klaim pelecehannya adalah tipuan.

Akhirnya, pada hari Rabu (1/6), setelah mendengar enam minggu sidang dari kedua belah pihak, serta sejumlah saksi, tentang berbagai klaim pelecehan kekerasan, juri menyetujui putusan campuran.

Baca juga: Dari Johnny Depp ke Brad Pittt, 10 Pekerjaan Aneh Seleb Hollywood Sebelum Terkenal

Depp diberikan dua macam ganti rugi masing-masing sebesar $10 juta dan $5 juta. Sementara Heard menerima $2 juta.

“Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya,” lanjut Depp dalam keterangannya.

“Berbicara tentang kebenaran, ini merupakan sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya bisa mencapai itu.” Jelas Depp.

“Yang terbaik belum datang dan babak baru akhirnya dimulai,” katanya. “Veritas numquam perit. Kebenaran tidak pernah binasa.” Tutur Depp.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply