Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, May 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kucing Ini Lulus Kuliah dari University Of Texas dan Wisuda bersama Pemiliknya

Topcareer.id – Francesca Bourdier, mahasiswa pascasarjana University of Texas, tidak pernah sendirian saat mengikuti kelas online perkuliahannya, karena kucing peliharaannya, Suki, selalu duduk dan ikut menemaninya di semua kelas.

Sejak wabah virus corona, semua orang telah mempelajari cara baru untuk mengelola pekerjaan dan belajar dari rumah. Banyak siswa beradaptasi dengan cara baru menghadiri kelas secara virtual.

Banyak momen dengan siswa yang menghadiri kelas online telah menjadi viral selama pandemi.

Sekarang justru ada sebuah insiden pasca-pandemi yang menjadi berita viral karena mahluk lucu ‘berbulu’.

Menurut Fox5, University of Texas di Austin memiliki “siswa kehormatan” yang lulus bersamaan dengan kelulusan kelas musim semi 2022, yakni Seekor kucing berusia satu setengah tahun bernama Suki.

Karena pandemi, Francesca menghadiri sebagian besar kelas kuliahnya di rumah di Zoom bersama dengan Suki kucingnya di sisinya.

“Setiap kali saya akan kuliah Zoom, dia selalu ingin ikut mendengarkan kuliah, dan Suki akan selalu duduk di dekat laptop saya,” kata Bourdier seperti dilansir Fox5.

Karena kucingnya selalu menghadiri setiap pertemuan kelas kuliah online, Bourdier menyertakan Suki selama upacara Wisuda.

Baca juga: Gato Café, Kafe Kucing yang Unik Banget

Bourdier membeli pakaian wisuda, topi dan gaun, untuk Suki juga. Ia ingin menghormati kucingnya sebagai anggota Kelas Kelulusan Universitas Texas.

Bourdier juga membagikan foto-foto mengharukan tentang dirinya dan Suki yang berpakaian rapi untuk upacara wisuda.

Dalam keterangannya, dia menulis, “Kucing saya menghadiri setiap kuliah zoom yang saya miliki sehingga kami KEDUA akan lulus dari THE University of Texas di Austin bersama-sama.”

Sejak posting di Instagramnya @francescabourdier, ia telah mengumpulkan beberapa tanggapan lucu termasuk universitas yang mengatakan di postingnya: “Selamat untuk kalian berdua.”

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply