Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Piala Dunia 2022 di Qatar: No Free Sex, No Party, Pelanggar Bisa Dipenjara 7 Tahun!

Piala Dunia Qatar 2022.Piala Dunia Qatar 2022. (FIFA)

Topcareer.id – Piala Dunia FIFA 2022 bulan November mendatang di Qatar telah menciptakan kontroversi dari aturan yang ditetapkan pemerintahnya.

Negara tuan rumah Piala Dunia Sepak bola 2022 itu telah dikecam oleh banyak orang. Qatar merupakan salah satu dari sedikit negara di dunia dengan undang-undang anti LGBTQ.

Aturan ketat lainnya seperti larangan free sex yang nantinya juga akan diterapkan pada semua penggemar dan pesepakbola dari seluruh dunia yang datang dinilai akan merepotkan.

Fans dapat menghadapi hukuman tujuh tahun penjara jika mereka kedapatan melakukan one-night stand di Qatar selama Piala Dunia 2022.

Qatar memiliki undang-undang ketat yang melarang berhubungan seks di luar nikah.

Sesuai undang-undang, tidak ada orang yang dapat berhubungan seks di luar nikah di Qatar dan mereka yang terbukti bersalah dapat menghadapi hukuman satu tahun penjara, sesuai laporan.

Menurut Human Dignity Trust di Qatar, mereka yang terbukti melanggar aturan dan hukum yang ada juga dapat menghadapi hukuman tujuh tahun penjara.

Petugas kepolisian di Qatar mengatakan seks pada dasarnya dilarang kecuali sudah menikah dengan pasangan. Dan tidak akan ada pesta minuman setelah pertandingan.

Baca juga: Kenalkan La’eeb! Maskot Piala Dunia Sepak Bola Qatar 2022

“Seks sangat jauh dari menu, kecuali jika Anda datang sebagai suami istri yang sah. Pasti tidak akan ada one-night stand di turnamen ini. Tidak akan ada pesta sama sekali. Setiap orang perlu menjaga dirinya, kecuali jika mereka ingin mengambil risiko terjebak di penjara. Pada dasarnya ini adalah larangan seks bebas di Piala Dunia untuk pertama kalinya. Fans perlu bersiap,” kata orang dalam kepolisian di Qatar kepada Daily Star.

Selain seks di luar nikah, hubungan sesama jenis juga dilarang di Qatar di bawah KUHP 2004 negara itu, sebuah undang-undang yang membuat Qatar menghadapi kritik keras dari banyak negara di seluruh dunia.

Piala Dunia FIFA 2022 siap untuk berlangsung mulai 22 November di Qatar dan akan ada 32 tim nasional yang bertarung memperebutkan trofi.

Acara besar ini menjadi Piala Dunia terakhir untuk mega bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Luis Suarez.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan