Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Juni 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Khaby Lame jadi Bintang TikTok dengan Followers Terbanyak di Dunia

Khaby Lame. Dok/Globe Answer

Topcareer.id – Khaby Lame secara resmi menggeser posisi Charli D’Amelio menjadi akun yang paling banyak diikuti di TikTok.

Komedian asal Senegal berusia 22 tahun yang tinggal di Italia itu kini berhasil melampaui 142,1 juta pengikut penari berusia 18 tahun itu.

Pada saat penulisan artikel ini, Khaby sudah memiliki 142,2 juta pengikut.

Cukup hebat untuk seseorang yang akunnya baru aktif sekitar setahun.

D’Amelio telah lama menjadi ratu TikTok yang berkuasa sejak bergabung di TikTok pada tahun 2019.

Rutinitas tarian viralnya membuat pertumbuhan followersnya secara organik dan cukup lama duduk di puncak dengan followers TikTok terbanyak di dunia.

Terlepas dari popularitasnya yang tampaknya tak tersentuh, tiba-tiba Khababe Lame yang rutin memproduksi klip parodi tanpa dialog mealampauinya.

Meskipun baru membuat akunnya pada April 2021, Khaby, seorang mantan pekerja pabrik di Italia, dengan cepat mencapai puncak platform dan berhasil mengumpulkan 142,2 juta pengikut.

Yang mengejutkan Khaby hanya memposting video dengan penguasaan komedi fisik dan ekspresi wajah lucu tanpa dialog yang mengingatkan kita pada Mr Bean.

Kunci popularitas Khaby terletak pada kemampuannya untuk menyindir absurditas dari apa yang disebut ‘life hack’ yang didorong oleh pembuat konten lain di platform.

Baca juga: Sempat Nganggur akibat Pandemi, Begini Cara Khaby Lame Raih Popularitas dan Kekayaan

Video tipikalnya biasanya melibatkan penyederhanaan life hack kehidupan kreator lain dan menunjukkan bagaimana hal itu dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah.

Dia kemudian biasanya menandai akhir videonya dengan tatapan mata terbelalak khasnya sambil mengungkapkan ketidakpercayaan dan kekecewaan dengan jelas dan kesal.

Gaya humor datar ini telah membuat popularitasnya meningkat dengan pesat.

Situs analisis media sosial Socialblade mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan rata-rata 3 juta pengikut perbulan dibandingkan dengan D’Amelio yang hanya 1 juta pengikut.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan