Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Snapchat Resmi Rilis Layanan Berbayar, Ini Fitur dan Harganya

snapchat plus

Topcareer.id – Snapchat secara resmi meluncurkan paket langganan berbayar yang disebut Snapchat+ pada Rabu (29/6/2022). Paket berbayar itu akan menawarkan fitur eksklusif seperti kemampuan untuk mengubah ikon aplikasi dan dapat melihat orang mana yang telah menonton ulang Stories kamu.

Awal bulan ini, perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur ini, tanpa memberikan banyak detail. Sekarang, Snapchat+ resmi dilaunching.

Paket berlangganan baru akan diluncurkan di Amerika Serikat (AS), Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Australia, Selandia Baru, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab, dengan lebih banyak negara yang akan segera menyusul.

“Hari ini kami meluncurkan Snapchat+, kumpulan fitur eksklusif, eksperimental, dan pra-rilis yang tersedia di Snapchat seharga USD3,99/bulan (sekitar Rp60 ribu),” menurut keterangan perusahaan, dikutip dari laman TechCrunch.

Baca juga: 4 Minuman Untuk Tingkatkan Mood Kerja Kamu, Yuk Coba!

“Langganan ini akan memungkinkan kita untuk memberikan fitur Snapchat baru ke beberapa anggota komunitas kita yang paling bersemangat dan memungkinkan kita untuk memberikan dukungan yang prioritas,” kata perusahaan.

Terlepas dari custom app icon dan jumlah rewatch stories, Snapchat+ akan membuka special badge, kemampuan untuk menyematkan teman sebagai teman #1 kamu, dan kemampuan untuk melihat “arah umum perjalanan tempat teman-teman berpindah terbaru.”

Perusahaan mengatakan bahwa fitur terakhir hanya tersedia jika temanmu telah setuju untuk membagikan lokasi mereka. Jadi saat ini, sebagian besar fitur ini terkait dengan profil dan tampilan aplikasi.

Belum jelas bagaimana Snapchat berencana untuk membedakan antara fitur yang dirilis untuk penguji beta dibandingkan dengan yang dirilis untuk pelanggan.

Tinggalkan Balasan