Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Ingin Jago Mengelola Dokumen? Ikuti Kelas Terbaru dari Skills.Id Ini!

Work. Dok/Medium.com

Topcareer.id – Bagi kamu yang ingin bekerja di bidang kearsipan, sekretaris, administrator dan tata usaha, tentu kamu harus memiliki kompetensi yang baik dalam hal memahami dan mengatur dokumen yang baik.

Terciptanya administrasi yang tertib dan teratur, mampu menciptakan sistem yang efektif dan efisien dalam menyajikan arsip yang diperlukan oleh manajemen untuk mengambil keputusan bisnis.

Kita juga harus mampu menjamin ketersediaan informasi arsip yang autentik dan terpercaya, serta menjamin kepentingan organisasi/instansi/perusahaan.

Selain tu, demi terciptanya “Good Corporate Gorvenance” yang Transparasi, Akuntabilitas dan memiliki Tata Kelola yang baik, maka penyelenggaraan administrasi juga harus sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Semua ini merupakan hal-hal penting yang tak bisa kita abaikan.

Belajar Mengelola Dokumen Kantor untuk Tenaga Perkantoran Umum

Nah, bagi kamu yang ingin mendalami dan menguasai bidang tersebut, tenang, Skills.Id baru saja membuka kelas ‘Belajar Mengelola Dokumen Kantor untuk Tenaga Perkantoran Umum.’

Hanya dengan membayar Rp 500.000 saja, kelas ini akan memudahkan kamu dalam memahami peran dokumen hingga berbagai metode dan cara mengelola sistem penataan dokumen, atau arsip yang sesuai dengan prinsip, kaidah, dan standar kearsipan yang baik.

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan bimbingan untuk menjadi tenaga perkantoran umum, administrator, maupun arsiparis yang handal dan profesional.

Kelompok Sasaran dan Jenis Sertifikat

Sebagai catatan, pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta dengan minimal pendidikan SMA/SMK, maupun peserta yang ingin bekerja di bidang kearsipan, sekretaris, administrator dan tata usaha.

Selain itu, jenis sertifikat yang akan kamu dapat antara lain Sertifikat Penyelesaian dan Sertifikat Kompetensi Lulus.

Untuk jadwalnya, kamu bisa melakukan konsultasi mingguan dengan tenaga pelatih, setiap Kamis, pukul 11.00 – 12.00 WIB menggunakan zoom meeting. Jangan lupa siapkan juga buku catatan dan perlengkapan untuk ujian.

Nah, untuk info pendaftaran dan detail lainnya, kunjungi Skills.Id ya di link ini. Segera mendaftar dan semoga kamu sukses ya dalam mengejar mimpi kamu!

Leave a Reply