Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Agustus 9, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Apple Watch Series 8 Dilaporkan Bisa Deteksi Jika Kamu Demam

Topcareer.id – Apple Watch Series 8 yang akan datang dilaporkan akan muncul dengan sensor suhu tubuh yang dapat mengetahui apakah kamu sedang demam, menurut laporan dari Mark Gurman dari Bloomberg.

Alih-alih memberimu pembacaan yang tepat, Gurman percaya jam tangan seharusnya dapat mendeteksi lonjakan suhu tubuh, dan kemudian menyarankamu untuk pergi ke dokter atau menggunakan termometer.

Dikutip dari laman The Verge, Gurman mengatakan sensor suhu tubuh masih harus melewati pengujian internal, dan jika ya, Apple diharapkan untuk memasukkan fitur tersebut di Watch Series 8. Namun, Apple Watch SE entry-level yang akan datang kemungkinan tidak akan memiliki sensor.

Gurman pertama kali menunjukkan kemungkinan pada Juni 2021, dan kemudian mundur dari prediksinya pada Januari tahun ini.

Laporan sebelumnya dari Gurman dan The Wall Street Journal menunjukkan bahwa sensor suhu tubuh juga dapat digunakan untuk pelacakan kesuburan – perubahan suhu tubuh dapat membantu seseorang menentukan kapan mereka lebih mungkin untuk hamil, atau memprediksi kapan mereka akan hamil.

Baca juga: Mr. Happy Face Dinobatkan Sebagai Anjing Terjelek Di Dunia

Gurman hanya menyebutkan deteksi demam dalam laporan terbarunya, jadi masih belum jelas bagaimana (atau jika) Apple berencana menambahkan kemampuan pelacakan siklus.

Selain sensor suhu tubuh, Gurman mengatakan setiap perubahan lain pada hardware Apple Watch “mungkin akan kecil” dan juga mengisyaratkan kemungkinan peningkatan tampilan pada model kelas atas.

Gurman memperkirakan minggu lalu bahwa prosesor Seri 8 akan memiliki tingkat kinerja yang sama dengan chip S7 dan S6 sebelumnya.

Dalam hal fitur pelacakan kesehatan pada perangkat lain yang akan datang, Gurman mengatakan model baru AirPods Pro, yang dikabarkan berfokus pada kebugaran, kemungkinan tidak akan hadir dengan deteksi suhu atau detak jantung tahun ini.

Tinggalkan Balasan