Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Agustus 9, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

5 Pelajaran Hidup dari Film Jurassic World Dominion

Topcareer.id – Sudah nonton film Jurassic World Dominion? Pelajaran potensial apa yang dapat dipelajari dari film tersebut? Banyak!

Jurassic World Dominion merupakan salah satu film layak tonton bagi orang dewasa dan anak-anak.

Sementara franchise film Jurassic telah membuat banyak penggemar tertarik pada sains, itu tidak melupakan pelajaran penting yang tersirat di dalam film.

Berikut ini beberapa pelajaran yang bisa kamu dapaatkan dari film Jrassic World Dominion. (Spoiler Alert)

1) Pentingnya kepercayaan
Kepercayaan adalah salah satu nilai utama yang ditangani dalam film melalui beberapa adegan.

Salah satu adegan khusus adalah bahwa Claire (Bryce) dan Maisie (Isabella Sermon) yang telah bentrok di bagian pembukaan film.

Claire dan Owen (Chris Pratt) telah melindunginya dari pemburu dan ilmuwan yang memburu DNA-nya.

Sementara Maisie sering merasa terjebak, dia menyadari bahwa dia perlu mempercayai dua orang yang telah menjadi orang tuanya dan mengapa mereka melindunginya.

Claire dan Owen juga menyadari bahwa mereka tidak dapat menjauhkannya dari dunia luar dan bahwa dia perlu mengetahui banyak hal sendiri.

Semua orang pernah meminta anak-anaknya untuk memercayai mereka dalam pengambilan keputusan keputusan. Namun, terkadang mereka perlu mengetahui hal-hal baru sendiri dan menemukan dunianya untuk diri mereka sendiri.

2) Pentingnya kerja sama tim
Seri Jurassic mungkin memiliki tandem dan tim yang berbeda. Dan pentingnya kerja tim terlihat di sepanjang film Jurassic Park Dominion.

Semua karakter bekerja sama tidak hanya untuk menyelamatkan Maisie tetapi juga bayi velociraptor—agar bisa kembali ke induknya, Blue, salah satu velociraptor yang dirawat Owen.

Kerja sama tim penting dalam setiap kegiatan kelompok.

Orang tua dapat menggunakan momen ini untuk mengingatkan anak-anak mereka untuk tidak pernah takut untuk meminta bantuan terutama ketika mereka tidak yakin apa yang harus dilakukan dalam situasi yang tidak mereka kenal.

3) Ambil kesempatan kedua
Dalam dua film Jurassic terakhir, terlihat bagaimana Claire dan Owen menghidupkan kembali hubungan mereka di sepanjang jalan.

Dalam Jurassic Park Dominion, terlihat bahwa Dr. Alan Grant (Sam Neill) masih menyimpan perasaan untuk Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) setelah berpisah.

Akhirnya, mereka berkumpul kembali dan kali ini sepertinya akan terus bersama.

Ketika datang ke kesempatan kedua, tidak semua orang diberi kesempatan untuk memperbaikinya dalam situasi apa pun.

Jika kita melakukan kesalahan, kita masih bisa bangkit kembali dan menghadapi apa yang ada di depan.

Baca juga: 8 Pelajaran Hidup dari Serial Squid Game

4) Peran wanita itu penting
Franchise film Jurassic telah memperkenalkan Dr. Ellie Sattler, karakter yang akan menginspirasi banyak gadis muda untuk mengetahui lebih banyak tentang sains.

Dalam Jurassic Dominion, ada tiga dari mereka sekarang yang memainkan peran penting, yakni Sattler, Claire, dan Kayla (DeWanda Wise).

Mereka tidak hanya memberikan kekuatan dan dukungan kepada karakter pria tetapi juga solusi yang dapat membantu mereka keluar dari situasi sulit.

5) Keluarga tetap paling penting apapun yang terjadi
Jurassic Park Dominion mungkin merupakan petualangan yang penuh dengan dinosaurus dan aksi tanpa henti.

Film ini juga mengajarkan pentingnya keluarga. Dalam Jurassic Dominion, Maisie diculik bersama bayi velociraptor dan Owen berjanji pada Blue bahwa dia akan membawanya kembali.

Terlepas dari siapa yang membesarkan seorang anak, makna keluarga itu penting dan itulah yang terlihat dalam diri Claire, Owen, dan Maisie.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan