Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Maret 24, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Keunikan dan Kehebatan Bunga Mawar Hijau, Bisa Untuk Healing!

Topcareer.id – Mawar Hijau — Rosa chinensis viridiflora benar-benar menakjubkan. Tumbuh tak kenal musim layaknya tanaman lain.

Tidak ada yang tahu pasti asal usul Mawar Hijau ini, pernah ditemukan awalnya di Persia pada puncak aktivitas alkimia abad ke-10-12.

Penliti lain melacaknya dan menemukan ada di Cina sejak abad ke-4 SM. Bahkan, Rosa chinensis viridiflora ada dalam lukisan kuno dari Cina.

Sejarah menyebut, bunga mawar hijau terlarang bagi siapa pun di luar istana Kaisar untuk menanamnya.

Kekaisaran Cina menganggap bunga ini begitu suci dan berharga karena pancaran aura healing-nya, sehingga hanya kalangan bangsawan yang bisa menikmatinya.

Mawar hijau merupakan contoh kreasi bersama yang harmonis antara kekuatan manusia dan unsur alam.

Bunga mawar hijau yang khas tidak berbentuk seperti bunga mawar pada umumnya.

Dari sudut pandang botani, apa yang tampak sebagai bunga sebenarnya adalah kumpulan sepal padat yang tetap hijau, bahkan saat membuka menjadi gerakan berbunga.

Kualitas unik dari Green Rose adalah mampu menahan dari mekar penuh. Sebagai esensi bunga, peneliti menemukan bahwa mawar hijau memiliki kekuatan healing dan menurunkan risiko penyakit jantung.

Semua mawar sebetulnya bekerja dengan cara yang bermanfaat bagi jantung, tetapi mawar hijau secara khusus membantu jantung untuk bersatu kembali dengan impuls kehidupan dan alam yang mengalir di seluruh Bumi

Karunia besar lainnya dari mawar hijau adalah membantu hati seseorang yang mulai melemah kembali merasakan kekuatan hidupnya.

Ini adalah aspek penyembuhan yang sangat penting di zaman ini ketika begitu banyak orang menciptakan kebencian dan perselisihan yang menyebabkan ketenangan hati terganggu.

Baca juga: Jangan Asal Kasih Mawar, Kenali Arti di Balik 11 Warnanya

Dilansir dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, mawar hijau mekar tak mengenal musim di beberapa kebun botani Indonesia.

Bunga mawar hijau dapat dengan mudah ditemui di Kebun Raya Bali di Kawasan Bedugul Bali dan Kebun Raya Cibodas Jawa Barat.

Yang membuat kemampuan healing mawar hijau berbeda dengan jenis mawar lainnya adalah aromanya yang wangi tajam dengan sentuhan rempah-rempah yang berbau pedas.

“Saya diliputi oleh kehancuran. Kehidupan sepertinya sudah tidak berpihak, saya hanya hanya kematian. Tetapi saya sering menaruh Green Rose di hati saya. Setelah seharian menikmati aromanya, saya benar-benar merasakan hati saya seperti kolam dengan kekuatan hidup yang semakin melebar,” kata Seorang praktisi yang menggunakan mawar hijau selama menghadapi bencana gempa bumi Sichuan di Cina tahun 2008.

“Saya merasakan kekuatan di hati dan tidak lagi takut pada diri sendiri, justru menemukan energi baru untuk membantu orang lain.” Tegasnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan