Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Twitter Hapus Lebih dari 1 Juta Akun Spam Setiap Hari

TwitterTwitter. (dok. Net)

Topcareer.id – Menurut para eksekutif dalam briefing pada Kamis (7/7/2022), Twitter menghapus lebih dari 1 juta akun spam setiap hari. Itu memberikan wawasan baru tentang upaya untuk mengurangi bot otomatis yang berbahaya.

Pengarahan itu dilakukan setelah Musk mengancam akan menghentikan kesepakatan senilai USD44 miliar untuk membeli Twitter kecuali perusahaan itu menunjukkan bukti bahwa akun spam dan bot kurang dari 5 persen pengguna yang melihat iklan di layanan media sosial.

Musk sebelumnya men-tweet bahwa salah satu prioritas terbesarnya setelah mengakuisisi Twitter adalah “mengalahkan bot spam sampai titik darah penghabisan.”

Baca juga: China Alami Pencurian Data Terbsesar Sepanjang Sejarah

Pada panggilan konferensi, perusahaan menegaskan kembali bahwa akun spam jauh di bawah 5 persen dari pengguna yang dilayani iklan, angka yang tidak berubah dalam pengajuan publik sejak 2013.

“Peninjauan dilakukan secara manual oleh manusia, di mana memeriksa ribuan akun Twitter secara acak dan menggunakan kombinasi data publik dan pribadi untuk menghitung dan melaporkan kepada pemegang saham proporsi akun spam dan bot pada layanan tersebut,” kata Twitter.

Perusahaan mengatakan tidak percaya perhitungan akun semacam itu dapat dilakukan secara eksternal karena akan memerlukan informasi pribadi, tetapi menolak mengomentari jenis data yang akan diberikan kepada Musk.

Leave a Reply