Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Agustus 12, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Demi Aturan Berpakaian di Wimbledon, Petenis Wanita Ini Terpaksa Lepas Bra

Topcareer.id – Bintang petenis wanita asal Rumania Mihaela Buzărnescu terpaksa melepas bra nya sebelum memulai pertandingan putaran pertama di Wimbledon karena tidak sesuai dengan aturan turnamen Grand Slam.

Pemain Rumania itu akan memainkan pertandingan pertamanya melawan pemain Jerman Nastasja Mariana Schunk ketika pengawas Wimbledon memperhatikan pakaian dalam petenis tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Eurosport, pemain berusia 34 tahun itu menjelaskan apa yang terjadi.

“Bra saya terlalu hitam dan bisa dilihat di sini,” katanya kepada outlet, sambil menunjuk ke dadanya, “dan saya harus melepasnya untuk menggantinya.” Ujarnya.

“Yang putih saya punya terlalu transparan dan Anda semua bisa melihat segala sesuatu yang ada di baliknya dan saya tidak bisa memakainya, jadi saya meminjam dari pelatih saya, saya mengambil bustiernya,” tuturnya sambil tertawa.

Pemain harus mematuhi aturan berpakaian yang ketat di Wimbledon baik untuk latihan maupun pertandingan.

Menurut aturan berpakaian Wimbledon, semua pemain, pria dan wanita diharuskan mengenakan pakaian serba putih, termasuk pakaian dalam yang terlihat.

Baca juga: Nama Petenis Ini Masuk Daftar yang Paling Sulit Diucapkan di 2021

“Petenis harus mengenakan pakaian tenis yang sesuai yang hampir seluruhnya berwarna putih dan ini berlaku dari titik di mana pemain memasuki lapangan,” bunyi aturan berpakaian resmi Wimbledon, mencatat bahwa putih “tidak termasuk off white atau cream.”

“Setiap pakaian dalam yang terlihat atau terlihat saat bermain (termasuk karena keringat) juga harus benar-benar putih kecuali untuk satu lis warna yang tidak lebih lebar dari satu sentimeter (10mm).”

“Seharusnya tidak ada massa padat atau panel pewarna. Satu lis warna di sekitar garis leher dan di sekitar manset lengan dapat diterima tetapi tidak boleh lebih lebar dari satu sentimeter.”

Selain itu, menurut aturan berpakaian, sepatu, topi, ikat kepala, gelang, dan kaus kaki juga harus berwarna putih.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan