Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Jangan Salah Langkah! Ini Tips Karier sesuai Zodiak Kamu (Bagian 1)

Topcareer.id – Mengejar karier atau berusaha meraih sukses di bidang Bisnis sekilas tampak seperti seni. Meski sudah melakukannya sekuat tenaga, kamu tak akan berhasil tanpa strategi serta keyakinan terkait langkah yang harus kamu ambil, sesuai dengan posisi dan kemampuan yang kamu miliki saat ini.

Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk berhenti sejenak, dan merenungkan kembali goals yang ingin kamu capai, sebelum mengambil tindakan yang lebih jauh.

Berbicara tentang hal itu, ada sejumlah saran karier yang bisa kamu pakai sebagai bagian kecil untuk membantu menentukan keputusanmu. Termasuk saran karier berdasarkan zodiak berikut ini, seperti dikutip dari laman Times.

Bagian pertama dari artikel

Aries
Bekerja di perusahaan baru yang akan memberimu kesempatan untuk bekerja dengan publik dalam skala yang lebih besar, mungkin adalah jawaban. Jika kamu menginginkannya, tenang saja, lambat laun kamu akan segera mendapatkannya. Segala kebaikan terkait keuangan juga akan segera mengikuti kamu, selama langkah yang kamu lakukan sudah benar-benar tepat.

Taurus
Terus lanjutkan apa yang sedang kamu lakukan, selangkah demi selangkah. Asalkan kamu yakin dengan hal itu. Dengan komitmen yang tinggi, kamu akan berada dalam posisi kekuasaan dan ekspansi. Keuangan atau perjanjian keuangan akan disepakati dan keuntungan akan meningkat.

Tak hanya itu, kemitraan baru juga akan menyelesaikan masalah yang selama ini membuatmu jalan di tempat.

Gemini
Menindaklanjuti ide-ide baru akan mendatangkan kejutan atau peristiwa yang tidak biasa. Selain itu, seseorang juga akan datang membantu kamu mendapatkan sesuatu atau memfasilitasi keberhasilan dari proyek tersebut.

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Pandai Berbohong!

Cancer
Orang-orang di tempat kerja dapat mengganggumu dan membuatmu frustrasi. Lebih baik, abaikan saja mereka untuk sementara waktu, jangan sampai terpengaruh.

Sebagai gantinya, kamu mungkin perlu mengubah kebiasaan atau pola kerja. Lewat cara itu, keuangan akan mulai kembali mengalir meski secara perlahan.

Oh ya, jangan masuk ke kemitraan… mereka mungkin tidak cocok untukmu!

Leo
Jika kamu berencana untuk menutup usaha, jangan dulu… tunggulah dan bertahanlah sebentar lagi!

Kamu akan disajikan dengan ide baru untuk proyek baru… Dan kamu dapat melakukannya dengan jelas di atas kertas, hingga mampu melunasi pinjaman-pinjaman atau hutang janjimu dengan baik.

Oh ya, keuangan bisa agak melambat minggu ini, jadi pintar-pintarlah berhemat.

Virgo
Kamu akan beristirahat dari pekerjaan atau proyek yang membelenggu kamu saat ini. Sebagai gantinya, kamu akan melakukan sesuatu yang menyenangkan dan mengobati luka-luka di pikiranmu.

Percayalah, langkah yang kamu lakukan sudah tepat. Dan ini akan menjadi sesuatu yang akan menempatkan kamu di tengah panggung, yang berarti kamu akan sukses dalam bisnis yang sedang diam-diam kamu bangun.

Jika kamu menyukai real estat, investasikan dengan hati-hati! Perubahan atau peningkatan pekerjaan dapat terlihat dalam waktu dekat.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply