Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 8, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Celana Dalam Nenek Ini Harganya Rp 3,3 Juta, Minat?

Topcareer.id – Tahukah kamu? Pakaian dalam tebal yang dikenal sebagai granny panties, saat ini sedang mengalami kenaikan tren mode.

Rumah mode bersejarah Eropa Balenciaga bahkan menjual celana dalam nenek buatan Italia yang berpinggang tinggi.

Celana dalam nenek dari Balenciaga tersebut hadir dalam beberapa warna praktis, yakni: putih, hitam, coklat, krem, dan khususnya “krem muda”.

Dengan model ‘old skool,’ harga celana dalam ini adalah USD 225 atau sekitar Rp 3,3 juta. Label tersebut juga memiliki beberapa variasi celana dalam nenek lainnya, untuk dijual dengan harga yang lebih masuk akal, seperti celana dalam berpinggang rendah, dengan harga yang relatif murah yaitu USD 150 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Baca juga: Dari Zara Hingga LV, Brand Fashion Bikin Masker dan APD Lawan Corona

Ini bukan pertama kalinya Balenciaga menjadi berita utama dengan celana dalam yang tidak biasa.

September 2021 lalu, Balenciaga mendapat kecaman karena menjual celana olahraga yang disebut “Trompe-l’Oil” dengan celana boxer di dalamnya.

“Seksualitas hari ini adalah tentang merasa nyaman dan percaya diri dengan kulit Anda. Selama dekade terakhir, kami telah melihat minat pada gaya pakaian dalam yang mempromosikan kepositifan tubuh dan kemudahan memakai daripada gaya tradisional seksi atau agak cabul,” kata Colleen Hill, penulis “Exposed: A History of Lingerie” dan kurator kostum dan aksesoris di museum di FIT.

“Ada keseksian tersenidri dengan tidak menganggap diri Anda terlalu serius.” Tutur Hill.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan