Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 28, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

“She’s A 10 But” Ramai di Twitter, Apa Maksudnya?

TwitterTwitter. (dok. Net)

Topcareer.id – Belum lama ini pengguna aplikasi Twitter tengah membanjiri platform tersebut dengan meme bertuliskan ‘She’s A 10 But.’ apa sih arti sebenarnya?

Selain TikTok, satu lagi platform yang terkenal dengan tren meme adalah Twitter dan para penggunanya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari tren viral.

Sudah menjadi sifat manusia bahwa, setiap kali kamu mencintai seseorang, maka kamu melupakan semua kekurangannya.

Padahal kamu seharusnya menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna dan setiap orang memiliki kekurangan.

Mengingat fakta tentang nobody’s perfect ini, pengguna Twitter telah memulai tren baru yang membuat mereka jadi memberi penilaian kekurangan dari orang yang mereka cintai.

Aturannya sedehana, kamu cukup mulai mengatakan ‘She’s A Ten’ kemudian diikuti oleh kelemahan seseorang yang kamu nilai.

Ribuan pengguna telah berpartisipasi dalam tren ini dan membuatnya menjadi viral di beberapa platform selain Twitter.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari tweet unggahan akun @AnaLucia2829, yakni: “She’s a 10 but she works all day,” artinya “Dia itu sepuluh tapi dia bekerja sepanjang hari.”

Untuk contoh lainnya, yaitu:

  • She’s a 10 but enggak bisa masak.
  • She’s a 10 but gak bisa isi token listrik kependekan gak nyampe

Baca juga: Mengenal Bot Twitter Yang Membuat Elon Musk Kesal

Di Twitter, kata “She’s a (skor) but” cenderung dipakai untuk melontarkan sindiran yang bersifat gurauan, ketimbang hanya menilai daya tarik seseorang.

Jadi susunan katanya terdiri dari premis awal “She’s a 10” yang mendeskripsikan daya tarik seseorang dengan nada positif sehingga memberi skor sempurna 10.

Kemudian, setelah kata “but” atau “tapi,” premis tersebut langsung dilanjtkan dengan penilaian negatif dari seseorang itu.

Dengan demikian, berdasarkan konteksnya, She’s a 10 but” bisa berarti “Dia itu sempurna (premis positif), tapi sayang…” (premis negatif).**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan