Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Tanggapan Menparekraf Soal Citayam Fashion Week yang Kian Viral

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. (dok. Kemenparekraf)

Topcareer.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno sampaikan pendapatnya mengenai Citayam Fashion Week. Menurutnya Citayam Fashion Week ini semakin lama semakin menarik karena banyak sekali yang bisa dikulik dan banyak sekali yang unik.

“Dan saya justru memberikan ruang dan peluang bagi mereka bukan hanya menjadi tren saat liburan sekolah tapi bisa seperti di Jepang ada Harajuku,” kata dia dikutip dari keterangan resmi, Selasa (19/7/2022).

Ia menambahkan, anak muda ini bisa menjadi trendsetter untuk dunia fesyen Indonesia. Style yang dipakai anak-anak dalam Citayam Fashion Week itu banyak yang unik, misalnya dengan memakai hoodie.

“Dan ini adalah peluang yang bagus untuk dikolaborasikan dengan salah satu finalis AKI Tangerang disini yaitu Hoodie Goodie,” ujarnya.

Baca juga: Bill Gates Ingin Keluar Dari Daftar Orang Terkaya Di Dunia

“Sekarang ekonomi ini banyak tantangan, anak-anak muda inilah yang datang dengan berbagai ide kreatif untuk menggerakkan dan menggeliatkan ekonomi kita. Seperti Dukuh Atas yang perekonomiannya semakin meningkat berkat adanya fenomena ini,” papar Sandiaga.

Selain beasiswa yang Menparekraf Sandiaga tawarkan kepada anak muda Citayam untuk menciptakan konten-konten yang berkualitas. Ia juga ingin agar anak-anak ini bisa naik kelas dan suatu saat bisa mendunia bahkan go internasional dengan program hasil kolaborasi berbagai pihak.

“Karena itu kita harus sama-sama bergandengan tangan memastikan bahwa solusi-solusi yang kita berikan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat. Sehingga percepatan pemulihan bisa direalisasikan,” katanya.

Tinggalkan Balasan