Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Pria Berbusana Wanita di Citayam Fashion Week Bakal Diciduk dan Dibawa ke Panti

Topcareer.id – Aksi viral Bonge dan kawan-kawannya yang menggelar acara Citayam Fashion Week telah banyak menuai pro dan kontra.

Banyak orang tidak menyukai kreativitas mereka yang dinilai tidak pada tempatnya, namun tak sedikit juga yang mendukung aksi mereka.

Di tengah ramainya pembucaraan Citayam Fashion Week, salah satu hal yang menjadi perhatian adalah siapapun pria yang berbusana wanita dalam kegiatan tersebut akan ditindak tegas oleh Dinas Sosial (Dinsos).

Dinsos Kota Jakarta Pusat menyampaikan bahwa pihaknya bakal melakukan tindakan tegas terhadap para pria yang berbusana dan bertingkah layaknya perempuan di gelaran Citayam Fashion Week (CFW).

Menurut pihak Dinsos, para pria feminin itu sudah termasuk kategori penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Lebih lanjut, dia menyebut pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP terkait penertiban remaja tersebut.

Tindakan tegas yag akan diambil adalah mereka akan dimasukkan ke Panti Kedoya. Lalu, dirujuk ke panti-panti yang sesuai dengan daerah masing-masing asal mereka.

Baca juga: Volume Pengguna KRL di Stasiun Sudirman Naik, Gara-Gara Citayam Fashion Week?

Sebagai informasi tambahan, Citayam Fashion Week merupakan fenomena yang tengah viral di media sosial.

Fenomena berawal dari banyaknya anak muda yang datang dari daerah pinggiran Jakarta seperti Bojong Gede, Depok, Bekasi, Tangerang dan Citayam untuk nongkrong dan berkumpul di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Mereka kerap melakukan catwalk atau peragaan busana di trotoar dan di zebra cross, sehingga terbit istilah Citayam Fashion Week.

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan