Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 8, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Supermodel Bella Hadid Gabung dengan Metaverse dan Buat Koleksi NFT

bella-hd2Bella Hadid. (dok. Allure)

Topcareer.id – Supermodel AS Bella Hadid telah melangkah dari catwalk menuju ke metaverse dengan meluncurkan CY-B3LLA, koleksi Token Non-Fungible (NFT) yang menampilkan karya seni berdasarkan pemindaian 3D dari wajah dan tubuhnya.

Hadid (25) mengatakan kepada Reuters dalam sebuah wawancara dari New York bahwa dia tertarik dengan lingkungan dunia maya dan dia ingin membuat “versi keren” dari dirinya setelah terobsesi dengan video game selama lockdown COVID-19.

Sebelumnya, dia mengatakan di akun Instagram-nya bahwa dia telah menciptakan NFT untuk “mendorong perjalanan, komunitas, pertumbuhan, fantasi, dan interaksi manusia.”

NFT adalah aset digital yang ada di blockchain, catatan transaksi yang disimpan di komputer jaringan. Semua jenis objek digital – termasuk gambar, video, musik, dan teks – dapat dibeli dan dijual sebagai NFT.

“Itu sangat menyenangkan,” kata Hadid tentang prosesnya. Ia mengatakan bahwa hasil akhirnya benar-benar memiliki “ekspresi wajah yang tepat.”

Koleksinya terdiri dari 11.111 NFT dan dibuat bekerja sama dengan platform pencetakan NFT reBASE.

Baca juga: NFT Pertama di Indonesia bukan Gozali atau Denny JA, Tapi….

Inspirasi untuk NFT CY-B3LLA datang dari 10 negara berbeda, dengan masukan dari seniman lokal.

“Untuk melihat versi saya yang dibuat oleh otak mereka benar-benar menarik… Ada begitu banyak versi berbeda dari saya yang bisa Anda buat dan bukan versi yang bisa saya impikan,” katanya.

Lokasi dan aset digital yang menyertainya akan diumumkan antara Juli dan September, dengan batch pertama menampilkan gambar Hadid bergaya robot yang terinspirasi oleh Jepang.

Setiap NFT juga berfungsi sebagai paspor ke komunitas global, membuka hadiah dan memungkinkan pemegang akses ke acara nyata yang dihadiri oleh Hadid.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan