Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Agustus 8, 2022
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

AirAsia Tawarkan Ojek Online Jadi Pekerja Fulltime, Gaji Sampai Rp10 Juta

Topcareer.id – Platform perjalanan dan gaya hidup, AirAsia Super App, jadi yang pertama di Asia yang menyediakan pekerjaan fulltime bagi gig riders (mitra pengendara), sebagai peluang pendapatan untuk para pengendara.

Semua mitra pengendara Airasia Food dan Airasia Xpress akan dipekerjakan sebagai karyawan tetap, efektif segera, menikmati rangkaian lengkap manfaat Allstar yang meliputi EPF, SOCSO, jaminan kesehatan yang mencakup pasangan dan anak-anak mereka juga, cuti tahunan dan tunjangan perjalanan seperti sebagai AirAsia Flights ID90 & skema e-kupon.

Ini di atas pendapatan yang dijamin hingga 3,000 Ringgit Malaysia (RM) atau sekitar Rp10 jutaan, setiap bulan, pelatihan pengendara Airasia eksklusif, serta perlindungan kecelakaan pribadi gratis. Berdasarkan kinerja, pengendara juga bisa mendapatkan insentif tambahan.

“Kami sangat senang menyambut para pengendara ke dalam keluarga kami. Seperti yang diketahui banyak orang, Airasia selalu tentang manusia, dan kami percaya bahwa manusia adalah aset terbesar kami,” kata Tony Fernandes, CEO Capital A dikutip dari laman resmi Airasia, Jumat (5/8/2022).

“Ini berlaku di semua unit bisnis Capital A, termasuk Airasia Super App. Sama seperti penangan bagasi, awak kabin, dan pilot kami adalah tulang punggung bisnis penerbangan kami, gig worker ini adalah pahlawan dari operasi pengiriman kami,” ujarnya.

Baca juga: PT Freeport Indonesia Di Papua Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Ia mengatakan bahwa pihaknya tidak percaya pada staf kontrak dan sekarang akan bergerak menuju mempekerjakan semua pengendara sebagai karyawan fulltime, menerima manfaat yang sama yang diterima setiap Allstar, di atas manfaat luar biasa dari masing-masing Airasia food & Airasia xpress.

“Selama bertahun-tahun, airasia telah menciptakan puluhan ribu peluang kerja di seluruh wilayah. Dengan ekspansi kami sebagai platform aplikasi super, kami juga bergantung pada layanan penting pekerja pertunjukan untuk layanan gaya hidup seperti pengiriman makanan & paket,” tambah Tony.

Ia melanjutkan, memberikan pekerjaan fulltime kepada gig riders Airasia lebih dari sekadar menawarkan manfaat Allstar kepada mereka. Namun, kata dia, hal ini tentang menambahkan nilai pada kehidupan dan jalur karier mereka, memungkinkan mereka untuk bermimpi dan mewujudkan impian itu.

Dengan menjadi karyawan penuh waktu, mereka adalah bagian dari ekosistem Capital A yang lebih besar, di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan karir mereka lebih jauh.

“Dari pengendara pengiriman, mereka dapat menjadi awak kabin, pilot, analis data, pemasar digital, bagian dari kantor perusahaan – kemungkinannya tidak terbatas.”

Tinggalkan Balasan