Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 2, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Sudin Nakertrans Energi Gelar Jakarta Job Fair, Ini Jadwal dan Cara Daftarnya!

Topcareer.Id – Kabar baik bagi kamu yang sedang mencari kerja di Jakarta. Tahun ini, Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Pusat, kembali menyelenggarakan event Pameran Bursa Kerja atau Job Fair.

Event ini di akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Agustus 2022, di Thamrin City Jakarta Pusat, dengan diikuti oleh 40 Perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Selain itu, di dalam event ini, akan diselenggarakan juga bazaar Usaha Kecil dan Mikro (UKM) Jakpreneur binaan Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Lalu berapa biaya masuknya? Tenang, event ini gratis kok. Kamu bisa mendaftar langsung dengan mengunjungi instagram @FestivalNyariKerja.

Seperti diketahui, Kegiatan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) diselenggarakan dalam rangka memfasilitasi atau mempertemukan pencari kerja dengan pengguna tenaga kerja atau perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja.

Hal ini diharapkan dapat membantu pencari kerja mendapatkan pekerjaan, dan membantu para perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja, untuk mendapatkan SDM yang sesuai dengan formasi kebutuhan perusahaan.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa membantu perekonomian nasional dan Provinsi DKI Jakarta agar tetap kondusif, sehingga mampu mendukung target percepatan pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta dan nasional, di tengah perkembangan perekonomian global yang terus menunjukan pemulihan.

Nah, gimana, tertarik untuk mengunjungi Pameran Bursa Kerja yang satu ini? Buruan daftar ya!

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply