Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Agustus 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Lady Gaga Konfirmasi Casting di Sekuel Film ‘Joker’

Dok/CNA LifestyleDok/CNA Lifestyle

Topcareer.id – Bintang pop dan aktris Lady Gaga mengkonfirmasi castingnya dalam sekuel film thriller psikologis pemenang Oscar “Joker” pada hari Kamis (4/8) dengan memposting teaser musik di Twitter.

“Joker: Folie a Deux” akan menampilkan Joaquin Phoenix yang mengulangi perannya sebagai karakter tituler, Joker dan akan rilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Phoenix pertama kali memainkan peran dalam film “Joker” tahun 2019 yang membuatnya mendapatkan Academy Award sebagai aktor terbaik.

Filmnya menggambarkan kisah tentang musuh bebuyutan superhero DC Comics, Batman.

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang sekuel yang segera disediakan oleh Warner Bros ini.

Sementara itu, publikasi perdagangan Hollywood, Variety, telah melaporkan produksi film Joker terbaru akan menjadi musikal dengan hadirnya Lady Gaga yang diharapkan memainkan co-konspirator Joker, Harley Quinn.

Jika terkonfirmasi, Lady Gaga akan menjadi aktris terbaru dari deretan panjang aktris yang pernah memerankan atau menyuarakan karakter ikonik Harley Quinn.

Baca juga: Disusupi Malware Joker, Segera Hapus 8 Aplikasi Android Ini

Terakhir Margot Robbie memainkan peran ‘Ratu Kejahatan Kota Gotham’ Harley Quinn dalam film “Birds of Prey” tahun 2020 dan dalam film “The Suicide Squad” pada tahun 2021.

Tidak jelas apakah Robbie akan melanjutkan perannya sebagai Harley Quinn. Namun, film Joker yang menampilkan Phoenix memang diatur khusus dalam dunia sinematik yang terpisah.

Hal ini kemungkinan Margot Robbie masih dapat mengulangi perannya sebagai penjahat ikonik Harley Quinn di film-film masa depan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan