Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

YouTuber Ini Sulap Toilet Duduk Jadi PC Gaming

Topcareer.id – Banyak orang telah menemukan beberapa hal aneh saat menyusuri YouTube, tetapi hanya sedikit yang pernah menemukan toilet fungsional yang juga berfungsi sebagai PC game yang terpasang di tangki flushnya.

Di sinilah kita berada sekarang, tahun 2022, di puncak pencapaian teknologi umat manusia.

Seperti yang menjadi perhatian Eurogamer, YouTuber Basically Homeless ini telah membangun PC gaming menjadi tangki toilet khusus.

Tidak puas dengan game seluler atau genggam saat melakukan bisnisnya, YouTuber ini memulai perjalanannya ke game toilet 120hz dengan membangun dinding di dalam tangki toilet menggunakan plexiglass.

Ini memungkinkan adanya penghalang yang sangat dibutuhkan antara komponen PC dan air. Namun ini harus gagal pada upaya pertamanya.

Modifikasi lainnya termasuk bintik-bintik lubang di bagian atas tangki toilet untuk kipas pendingin dan di bagian depan tangki untuk memamerkan bagian dalam PC hasil semua kerja kerasnya.

Basically Homeless bahkan melangkah lebih jauh dengan menambahkan pencahayaan RGB agar sesuai dengan ekspektasi tradisional. Semuanya sama mengesankannya dengan keanehannya.

Baca juga: EA Sports: Tidak Ada Rusia Di Game FIFA 23

PC Custom QuakeCon
Pada dasarnya Basically Homeless menyatakan bahwa membangun toilet game juga memungkinkannya untuk belajar lebih banyak tentang pipa ledeng daripada yang pernah dia duga, jadi dia bisa mendapatkan beberapa keterampilan yang berharga di sepanjang jalan.

di luar semua itu, yang paling penting dia tampak benar-benar menikmati proses pembangunan toilet game, dan dia pasti juga menikmati kompetisi game selama BAB.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply