Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Unik! Toko Ini Jual Es Krim Rasa Saus Tomat Dan Kacang Panggang

Topcareer.id – Pernahkah kamu bertanya-tanya seperti apa rasanya es krim rasa kacang panggang? Terdengar nyeleneh memang, tetapi ini menarik banyak orang di Inggris untuk mencobanya.

Ya, es krim dengan varian rasa yang unik dan nyeleneh ini telah menggelitik rasa penasaran warga London yang tengah berjemur di bawah musim panas terpanas di Inggris.

Mereka mendapatkan kesempatan untuk mencari tahu dan mencicipi berbagai rasa unik es krim yang disajikan.

Rasanya yang aneh lebih mudah dikaitkan dengan hidangan musim dingin yang gurih, termasuk rasa bubur gandum dan saus HP khas Inggris.

“Ada banyak rasa aneh dan … saya dengan adik perempuan saya sangat bersemangat untuk mencoba banyak dari varian rasanya,” kata Izzy Konviser yang berusia sembilan tahun, seorang pelanggan di toko sementara the Ice Cream Project yang berada di pusat kota London, kepada Reuters.

“Saya pikir yang paling aneh … mungkin es krim rasa saus tomat dan kacang panggang, karena itu benar-benar hal paling tidak biasa yang pernah Anda coba.” Tutur Izzy.

Baca juga: Sama-Sama Disuka, Ini Perbedaan Es Krim dengan Gelato

Karyawan toko, Hannah Wearne, menceritakan proyek es krim unik nan nyeleneh ini akan berlangsung hingga 28 Agustus untuk menawarkan sentuhan baru dan itu terbukti sukses.

“Total penjualan es krim kami selama enam minggu bisa diraih hanya dalam empat hari, jadi kami benar-benar sangat populer… Kami memiliki pelanggan tetap kami sendiri yang sangat menyenangkan,” katanya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply