Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Ngeri, Pesawat Alami Mati Mesin, Mendarat Darurat di Jalan Raya dan Tabrak Truk

IlustrasiIlustrasi

Topcareer.Id – Selasa (9/8), sebuah pesawat kecil di California selatan mendarat darurat di jalan bebas hambatan Riverside County, sebelum akhirnya terbakar. Pihak kemanan setempat memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kapten Patroli Jalan Raya California Levi Miller mengatakan, pilot mengalami kegagalan mesin sebelum pesawat turun terakhir ke Bandara Kota Corona. Sebuah video yang dirilis menunjukkan bagaimana Piper Cherokee bermesin tunggal itu, jatuh dari langit sebelum menabrak Highway 91.

Pesawat itu juga menabrak sebuah truk dengan tiga orang di dalamnya. Untungnya, semua penumpangnya selamat tanpa cedera.

Baca juga: Waduh! Layar Video di Bandara Ini Putar Film Porno

“Rasanya seperti benturan keras,” kata pilot Andrew Cho kepada KTLA-TV tentang kerusakan mesin. “Kami berada empat hingga lima kaki di udara ketika pesawat berhenti total dan jatuh ke tanah.”

Pihak berwenang mengatakan, seorang penumpang yang berada di pesawat bersama dengan Cho juga tidak terluka.

“Benar-benar sangat beruntung hari ini,” kata Miller, menurut KABC-TV. Lalu lintas lancar, dan pilot tampaknya telah melakukan beberapa navigasi pendaratan yang baik dan menghindari apa yang bisa menjadi tragedi yang sangat buruk.

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan akan menyelidiki insiden itu. Penyebab kegagalan mesin belum ditentukan.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan