Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Februari 4, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Lembaga Sensor Film Di China Ubah Cerita Akhir Film ‘Minions’ Terbaru

Topcareer.id – Lembaga sensor di China telah mengubah cerita akhir dari film animasi Minions: The Rise of Gru baru-baru ini untuk rilis domestiknya di sana.

Pengeditan isi cerita film adalah contoh lain dari otoritas China yang mengedit film Hollywood populer untuk membuatnya lebih benar secara politis.

Hal ini telah membuat banyak penonton di sana yang menyesali perubahan tersebut.

Menurut posting dan tangkapan layar dari film yang dibagikan di Weibo, platform yang mirip dengan Twitter di China, sensor ditempelkan pada lampiran tambahan di akhir film di mana Wild Knuckles, karakter utama dalam film tersebut ditangkap oleh polisi dan menjalani hukuman 20 tahun penjara.

Gru, salah satu konspirator Wild Knuckles “kembali ke keluarganya” dan “prestasi terbesarnya adalah menjadi ayah dari ketiga gadisnya”, tangkapan layar film menunjukkan.

Dalam versi internasional, ending film menunjukkan Gru dan Wild Knuckles, dua pencuri anti-pahlawan pergi bersama setelah Wild Knuckles memalsukan kematiannya sendiri untuk menghindari penangkapan dari pihak berwenang.

Banyak komentator online mengejek adendum dari lembaga sensor tersebut.

Baca juga: 5 Pelajaran Hidup dari Film Jurassic World Dominion

DuSir, penerbit ulasan film online dengan 14,4 juta pengikut di Weibo mencatat bahwa film versi China berjalan satu menit lebih lama daripada versi internasional dan mempertanyakan mengapa menit tambahan diperlukan.

“Hanya kami (China) yang membutuhkan bimbingan dan penanganan khusus karena ketakutan kartun akan ‘merusak’ kami,” tulis DuSir dalam sebuah artikel yang diterbitkan Sabtu (20/8).

Universal Pictures, distributor film tersebut di AS, tidak segera menanggapi permintaan komentar.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan