Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

10 Tujuan Wisata Paling Bahagia di Dunia Versi Club Med, Bali Nomor 1

Indeks pariwisata Indonesia naik 12 peringkat di tengah pandemi.

Topcareer.id – Club Med merilis daftar 10 tujuan wisata paling bahagia di dunia setelah mengumpulkan data dari 50 tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi. Dalam daftar tersebut, Bali menempati posisi paling atas.

Survei mengukur kota-kota berdasarkan sembilan metrik: kejahatan, keamanan, polusi, biaya bir domestik, aktivitas di luar ruangan, perjalanan sehari, spa dan pusat kesehatan, ramah LGBTQ, dan kebahagiaan keseluruhan masing-masing kota pada skala 0-100 .

Nomor satu tujuan wisata paling bahagia: Bali, Indonesia dengan skor kebahagiaan keseluruhan: 73,7. Menurut penelitian Club Med, Bali adalah tujuan paling populer karena spa dan pusat kesehatan yang ditawarkan dan semua peluang kegiatan luar ruangan yang tersedia.

Setelah Bali, Las Vegas menduduki peringkat kedua sebagai tujuan wisata paling bahagia karena semua kegiatan di luar ruangan. Kota Nevada juga memiliki skor keamanan yang tinggi dan mendapat 67,1 pada skala kebahagiaan.

Baca juga: 10 Kota Terbaik Di Dunia Yang Ramah Untuk Bersepeda

10 tujuan wisata paling bahagia di dunia

1. Bali, Indonesia
2. Las Vegas, Nevada
3. New Orleans, Louisiana
4. Barcelona, Spanyol
5. Amsterdam, Belanda
6. Budapest, Hungaria
7. Vancouver, Kanada
8. San Fransisco, California,
9. Dubai, Uni Emirat Arab
10. Rio de Janeiro, Brasil

Meskipun Amsterdam nomor lima dalam daftar, menurut Club Med, itu adalah kota Eropa dengan tingkat kejahatan terendah dari 10 besar dengan peringkat 33,6 dari 100.

Leave a Reply