Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Desember 8, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Croissant Bundar Viral di Medsos! Ini yang Bikin Enak

Topcareer.id – Sebuah croissant berbentuk bundar dan berisi krim telah mengambil alih hampir seluruh perhatian orang di New York City dan media sosial.

Ya, sensasi viral terbaru di Kota New York adalah croissant bundar berisi krim yang pertama kali dibuat oleh seorang chef pastry, Scott Cioe.

Karya barunya ini mirip dengan Dominique Ansel’s Cronut atau di Indonesia mungkin orang lebih familier dengan Cronut keluaran donat J.Co.

Cronut merupakan menu hibrida gabungan dari donat dan croissant yang menimbulkan sensasi baru makanan yang viral sejak tahun 2013 silam.

Cronut di AS telah membuat orang mengantre di luar Lafayette Grand Café & Bakery sejak diperkenalkan.

Croissant akhir-akhir ini menimbulkan banyak sensasi di TikTok dan Instagram. Salah satu yang viral di Indonesia adalah Croffle.

Croffle merupakan croissant yang dibuat menggunakan metode membuat waffle dengan ditambahkan taburan gula putih yang akan menjadi karamel sebagai topping yang melapisinya.

Baca juga: Viral di Medsos, Ini Arti Cake Girl, Mamba Girl dan Earth Girl

Kembali lagi pada Croissant berbentuk bundar yang makin viral di New York, AS. Banyak pelanggan memamerkannya di akun sosial media TikTok.

Scott Cioe sebagai chef pastry eksekutif untuk sebuah toko roti di sana yang menciptakan tren tersebut, justru mengatakan dia tidak tahu sama sekali kreasinya menjadi viral. “Saya bahkan tidak punya TikTok.” Tukasnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan