Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Desember 8, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Pernikahan Sylvester Stallone Berakhir Gara-Gara Anjing?

Sylvester Stallone dan mantan istri

Topcareer.id – Sylvester Stallone membantah klaim media dan publik bahwa pernikahannya yang berusia 25 tahun berakhir karena anjingnya.

Pada hari Rabu (24/8) dilaporkan bahwa istri Stallone, Jennifer Flavin, mengajukan gugatan cerai karena mereka meributkan anjing jenis Rottweiler baru bernama Dwight.

Flavin tidak menginginkan hewan peliharaan lain sementara Stallone menginginkan anjing untuk “perlindungan” di rumah, konon argumen panas antara mereka ini menyebabkan munculnya masalah lain yang selama ini terpendam.

Akan tetapi Stallone menyangkal tuduhan tentang anjing tersebut.

“Kami tidak mengakhiri hubungan dengan argumen sepele seperti itu,” kata bintang “Rambo” berusia 76 tahun itu kepada media entertainment TMZ.

Meskipun dia juga mengakui bahwa pasangan itu tidak setuju tentang cara merawat anjing, mengingat mereka sering bepergian dan tinggal di dua rumah.

Stallone menjelaskan perpisahan yang mengejutkan karena pasangan itu hanya karena kini sudah berjalan “ke arah yang berbeda.”

“Saya sangat menghormati Jennifer,” tambahnya. “Aku akan selalu mencintainya. Dia wanita yang luar biasa. Dia manusia paling baik yang pernah saya temui.” Kata Stallone.

Dia juga menjelaskan tentang tato Flavin yang dia tutupi dengan gambar anjingnya, Dwight.

Bintang “The Expendables” itu menjelaskan bahwa dia ingin “menyegarkan” tinta Flavin-nya, tetapi malah menjadi kacau dan gambar tato anjing itu hanya untuk memperbaikinya tidak akan ada niat buruk,” sebelum menambahkan bahwa dia masih memiliki tato istrinya di punggungnya.

Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa Stallone dikagetkan oleh Flavin yang mengajukan gugatan cerai minggu lalu.

Saat itu dia sedang syuting serial Paramount+ “Tulsa King” di Oklahoma City dan sangat terkejut ketika mendapat berita itu.

Baca juga: Bikin Ngiler! Sylvester Stallone Lelang Memorabilia dan Koleksi Langka dari Filmnya

“Saya sedih mengumumkan bahwa setelah 25 tahun menikah, saya telah mengajukan gugatan cerai dari suami saya Sylvester Stallone,” kata Flavin kepada media People.

“Meskipun kami tidak akan menikah lagi, saya akan selalu menghargai hubungan yang berjalan lebih dari 30 tahun yang kami bagikan, dan saya tahu kami berdua tetap berkomitmen untuk putri kami yang cantik.” Tutur Flavin.

Pasangan itu pertama kali mulai berkencan pada tahun 1988, ketika Flavin adalah model berusia 19 tahun dan Stallone berusia 42 tahun dan sudah dua kali bercerai.

Setelah hubungan putus-nyambung, pasangan itu menikah pada tahun 1997 dan memiliki tiga putri, Sophia, Sistine dan Scarlet.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan